Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peduli Sesama, Polresta Bandara Soetta Gelar Baksos Di Panti Asuhan



Jurnal34news.com - JAKARTA - Bentuk kepedulian aparat kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta (BSH) terhadap sesama yang lebih membutuhkan nampak digelar dalam kegiatan Bakti sosial (Baksos) disebuah panti asuhan dibilangan kota administrasi Jakarta bagian barat. Selasa (18/12/18)

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol VT Tambunan SH. SIK yang didampingi Istri (pengurus Bhayangkari Polresta BSH) dan jajaranya tersebut, berlangsung di panti asuhan Kasih Mulia Sejati, jalan Pakis Raya, Bojong Indah, Jakarta Barat.

Kapolresta BSH Kombes Pol VT Tambunan SH SIK, melalui Kasubag Humas Polresta BSH Ipda Riyanto, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang lebih membutuhkan, dengan menyisihkan rezeki untuk anak-anak di Panti asuhan yang notebene butuh perhatian dari semua pihak.

"Perwujudan dari kepedulian Polri terhadap sesama yang lebih membutuhkan, Polresta BSH mengadakan Bhakti Sosial Umat Kristiani yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Kombes Pol Victor Togi Tambunan SH SIK beserta anggota Polresta Bandara Soetta dan pengurus Bhayangkari cabang kota Bandara Soetta," Terangnya.

Masih ditempat yang sama, Untaian ucapan rasa haru dan terima kasih dari pengurus dan anak-anak Panti asuhan Kasih Mulya Sejati disebabkan mendapatkan perhatian dari Polresta BSH, nampak berhamburan menghampiri rombonga Kapolresta BSH beserta Isteri.

"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta Ibu, atas perhatian dan kepedulianya di Panti asuhan kami, semoga Tuhan YME selalu memberi keberkahan untuk Beliau (Kapolres&Istri)," Ucap Margareth yang tak kuasa membendung lelehan air mata keharuan. (BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA