Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto S.ik : Pelatihan harus Realistis Dalam pengertian Mendekati Keadaan yang Sebenarnya





Jurnal34news.com ,Bandar lampung 11 Desember 2018 Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik mendampingi Karo  Kombes Pol Novian Pranata menyelenggarakan latihan Beladiri Polri.

Pelatihan Beladiri pada dasarnya merupakan aspek strategis dalam memajukan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Polri Polda Lampung. Hasil pelatihan yang baik sangat bergantung dari proses Pelatihan, oleh karena itu kredibilitas Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai bagian dari penyelenggaraan Negara Republik Indonesia sebagai bagian dari penyelenggaraan Negara Republik Indonesia yang berfungsi sebagai Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum dituntut dapat bekerja dan berperan secara profesional. Pelaksanaan kegiatan pelatihan beladiri hari ini merupakan suatu upaya untuk memelihara kesehatan personel Polda Lampung dan sekaligus meningkatkan kemampuan dan keterampilan beladiri Polri bagi personel khususnya di Polda Lampung.
Selain melatih kemampuan dan ketrampilan pelatihan beladiri Polri personel Polda Lampung dalam rangka melaksanakan Program prioritas yaitu peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan
Hasil yang ingin dicapai pelatihan dan tongkat personel Polda Lampung dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas kesiapsiagaan dan kecepatan bereaksi serta meningkatkan taktik dan teknik Beladiri. Meningkatkan Disiplin personel dan dapat menambah wawasan tentang teknik Beladiri.
Program latihan beladiri  sangat diperlukan untuk meningkatkan kemampuan beladiri personel agar lebih percaya diri dalam melaksanakan kinerja dan prestasi dan kinerja anggota Polda Lampung serta Pelatihan  harus realistis dalam pengertian mendekati keadaan yang sebenarnya.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA