Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Neglasari Hadiri Talent Show Mister Grand Indonesia Di Aeropolis



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Perwujudan dari kedekatan antara aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Neglasari bersama seluruh elemen masyarakat diwilayah hukumnya. Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH melalui Wakolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma SH menghadiri kegiatan di Aero polis, Kotamadya Tangerang, Banten.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, mengambil Tema 'Natcos Parade dan Talent Show Mister Grand Indonesia (MGI) 2018', dengan penyelenggara Management MGI bekerjasama dengan PT. Intiland selaku pengembang Apartemen Aeropolis. Jum'at (14/12/18) malam.

Selain dihadiri warga sekitar dan para peserta kegiatan, nampak hadiri Estate Manager PT. Intiland Erliwani, National Direktur MGI Dedi Saputra, perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Khaikal, Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma SH, perwakilan Kecamatan Neglasari Romli, Kanit Binmas IPTU Sapuan SH, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Neglasari.

Seusai kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH melalui Wakapolsek Neglasari Akp Yusuf Suhadma yang juga tak kalah ramahnya dengan pimpinanya (Kapolsek) tersebut, menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan even nasional unjuk bakat dari para peserta Mister Grand Indonesia yang diikuti dari berbagai perwakilan Provinsi di Indonesia.

"Kegiatan ini, merupakan event nasional dimana pesertanya berasal dari beberapa kota di Indonesia dan sudah melalui berbagai test keahlian serta  keterampilan diantaranya Maskulin, charming dan cheritable dengan jumlah finalis 16 peserta. Rencananya Final Mister Grand (MGI) Indonesia akan dilaksanakan pada hari Sabtu (15/12/18 di Bintaro Jakarta Selatan," Paparnya.

Lebih jauh, Orang nomer dua di jajaran Polsek Neglasari yang juga dikenal publik gemar sambagi warga diwilayah hukumnya untuk sosialisasikan seputar pesan-pesan kamtibmas tersebut, menambahkan, kehadiran dalam kegiatan tersebut tak lepas dari atensi pimpinanya (Kapolres dan Kapolsek)

"Lima personil kami turunkan dalam pengamanan giat ini, sekaligus melaksanakan perintah Bapak Kapolres dan Kapolsek bahwa 'Polisi harus mampu menembak hati masyarakat, agar dicintai masyarakat, dengan hadir disetiap kegiatan warga masyarakat' seperti saat ini," Tutupnya.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan, penyampaian kata sambutan, penyerahan cinderamata dari MGI ke managemen Aeropolis serta persembahan tampilan bakat finalis MGI tersebut, berlangsung meriah, antusias hingga selesai.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA