Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Tanjung Duren, Pimpin Pengamanan Keberangkatan Suporter Jackmania Menuju GBK


Jurnal34news.com - JAKARTA - Jelang keberangkatan suporter Jackmania menuju gedung olah raga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, memimpin langsung pengamanan keberangkatan para supporter serta melakukan patroli Obyek Vital antisipasi kerawanan supporter Jakmania secara mobile di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, Jakarta barat. Minggu (09/12/18)

Dalam sela-sela kegiatan pengamanan, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK yang didampingi Pawas Ipda G.K, Putra SH dan puluhan personil Polsek Tanjung duren, menyampaikan, kegiatan yang pihaknya gelar berkaitan dengan rangkaian pengamanan pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia yang diikuti Club Persija Jakarta di gedung olah raga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (09/12).

"Untuk mengantisipasi kerawanan supporter Persija Jakarta (Jakmania) saya (Kapolsek) bersama personil Polsek Tanjung Duren melakukan pengamanan rute keberangkatan supporter Jakmania di Persimpangan Lampu Merah Grogol dan Lampu Merah kolong Tomang," Terangnya.

Lebih jauh, Orang nomer satu dijajaran Polsek Tanjung duren yang khas dengan senyum simpul nan humanis tersebut, menambahkan, selain Pengamanan rute keberangkatan supporter Jakmania, pihaknya juga melakukan Patroli di lokasi Obyek vital dan pusat keramaian ata perbelanjaan Mall Taman Anggrek, Mall Central Park dan Mall Citraland.

"Tujuan pengamanan ini salah satunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Tanjung duren," Tutupnya ramah ke Wartawan media ini.

Diketahui, Dalam pengamanan keberangkatan para suporter Jackmania tersebut, Polsek Tanjung duren melibatkan puluhan personilnya, hingga terpantau awak media, berlangsung aman dan kondusif hingga selesai kegiatan.(witra)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA