Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsekta Tangerang Pimpin Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas




Jurnal34news.com - Kota Tangerang | Banten - Penemuan mayat jenis kelamin perempuan tanpa identitas atau yang akrab disapa Mrs X di kotamadya Tangerang dengan posisi mengambang di saluran Irigasi, gegerkan warga sekitar yang berbondong-bondong melihat jenazah Mrs X. Minggu (09/12/18)

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH melalui Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH, membenarkan pihaknya sedang menangani kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas disalah satu wilayah hukumnya.

"Team III Reskrim Polsek Tangerang mendatangi atau cek tempat kejadian perkara (TKP) penemuan Mayat perempuan tanpa identitasi (Mrs X) di Irigasi Sipon, Jalan Abdul Aziz, kelurahan Sukaasih, Kecamatan dan Kota Tangerang, posisi meninggal dunia serta diduga karena tenggelam," Ungkapnya.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsekta Tangerang yang dikenal publik ramah nan humanis serta hobby blusukan sambang Masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas tersebut, menambahkan, penemuan mayat Mrs X berawal ketika salah seorang warga (saksi) inisial R (19) wanita, melintasi seputar TKP dan melihat jenazah Mr X mengambang di saluran Irigasi.

"Kejadian penemuan Mayat tersebut bermula ketika sekitar pukul 06.00 WIB seorang warga (R) sedang berjalan seputar TKP hendak berangkat joging dan melihat ada seorang perempuan (Mrs. X) terlihat dalam kondisi mengambang di irigas Sipon dalam keadaan tidak bergerak (Meninggal dunia). Kemudian R (19) memberitahukan kepada saksi lainya, pria inisial AR (39) yang berlanjut menghubungi petugas kepolisian Polsekta Tangerang," Bebernya.

Masih kata perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya tersebut (Kapolsek), beselang tak lama dari pihaknya menerima laporan warga, Dirinya langsung memimpin personilya untuk olah TKP serta membawa jenazah Mrs X ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban (Mrs X) dan perkiraan sudah lebih 24 jam tenggelam. Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polsek Tangerang, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya bisa segera menghubungi Polsek Tangerang," Pungkasnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA