Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

KRL Hantam Mobil Nissan X-Trail Di Perlintasan Kali Cengkareng Drain

Jakarta-Sebuah mobil Nissan X Trail bernopol B-1434-WO mengalami kecelakaan tertabrak kereta rel listrik (KRL) Commuter Line jurusan Duri – Tangerang diperlintasan Jalan Cengkareng Drain RT.01/11, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, mobil yang dikemudikan Tedy Tantama warga RT.05/07, Kel. Rawa Buaya itu rusak parah di bagian depan.

Seorang saksi mata Indrawan (40) menuturkan, pada saat itu mobil yang di kemudikan Tedy Tantama melaju dari arah Rawa Buaya menuju Cengkareng. Diduga pengemudi mengantuk dan tidak melihat kereta api yang mau lewat.

Setelah melintas di rel kereta api, tidak lama kemudian datang KRL melintas dari arah Stasiun Tangerang menuju arah Duri.

“Pada saat itu mobil terhenti diatas rel, pengemudi tidak bisa mengendalikan stir mobil (macet stirnya), tak lama bersamaan datang KRL dari arah Tanggerang menuju Stasiun Duri, dan menabrak mobil yang sedang berhenti di palang pintu kereta api tersebut, ” kata Indrawan saat dilokasi kejadian, Rabu (12/12) malam.

Akibat kecelakaan tersebut sempat membuat lalu lintas di lokasi kejadian macet. Warga berusaha mengevakuasi mobil ke pinggir jalan. Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Polisi yang tiba di lokasi pun langsung mengamankan mobil dan sopir ke Unit Laka Lantas Daan Mogot, Jakarta Barat, guna penyelidikan lebih lanjut.(Wsn)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA