Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peduli Sesama, Binamas Polsekta Tangerang Hadiri Takziah Warganya



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama atau warga yang mengalami musibah, Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono melalui personil Bhabinkamtibmas kelurahan Buaran indah Aiptu Suhendra menghadiri Takziah (melayat) ke salah satu warga diwilayah binaanya RT 03, RW 03 Kelurahan Buaran indah, Kotamadya Tangerang. Senin (10/12/18) pagi.

Kanit binmas Polsekta Tangerang Iptu Irwan Kusuma SH, menyampaikan, dalam kegiatan tersebut selain melakukan Takziah, Aiptu Suhendra juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluaraga Almarhum Suherman

"Semoga Almarhum Suherman amal ibadahnya di terima Allah SWT dan ditempatkan disisinya. serta keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan, Amin," terangnya.

Ditambahkan kembali oleh sosok Kanit binmas yang dikenal warganya ramah dan humanis tersebut, dalam kegiatan yang digelar jajaranya, merupakan perwujudan dari kedekatan antara masyarakat dengan kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas agar terciptanya suasana aman dan kondusif.

"Kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas memberikan rasa gembira kepada keluarga Almarhumah dan acara tersebut merupakan salah satu kesempatan bagi Bhabinkamtibmas berbaur dan berada di tengah-tengan bersama warga masyarakat.

Sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi sehingga menciptakan situasi yang harmonis bermuara kepada terciptanya situasi lingkungan yang kondusif," Tutupnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA