Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Persiapan Menyambut Malam Tahun Baru 2019,Ketua RTH Kali jodoh Daenk Jamal Adakan Rapat Konsoldasi Untuk Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung RTH Dengan Anggota Garda Bintang Timur



Jurnal34news.com - MenJelang persiapan tahun baru Garda Bintang Timur minggu siang (30/12/2018) adakan rapat dan gladi resik yang dipimpin Daenk Jamal.

Rapat kerja pembagian tugas yang diarahkan anggota Garda Bintang Timur di hadiri awak media dan Pamdal  untuk persiapan pembagian teknis persiapan malam pergantian tahun.Dalam isi arahan yang di lontarkan Daenk Jamal dengan anggotanya, ia pinta ke anggotanya untuk bisa kerja sama dalam melakukan kerja dibidang keamanan dan juga ketertiban yang harus dijaga, dalam rapat nya Daenk Jamal untuk RTH Kalijodo akan di tambahkan fasum, toilet tambahan dan tim kesehatan yang standbye Ambulance dan tim medisnya untuk pengunjung RTH Kalijodo.

Rapat kerja yang di paparkan ke anggota Bintang Timur dan yang terkait Daenk Jamal menjelaskan"Gelaran acara rapat keamanan di RTH kalijodo, Mungkin ini tradisi malam pelepasan tahun baru selama 2 tahun, belakangan , dari tahun ke tahun selalu ada progres peningkatan.Saya tidak terlalu banyak mengharap, saya ingin nyaman dan aman pengunjung ke  RTH Kalijodo," papar Daenk Jamal.

Sambung Daenk Jamal " Untuk menciptakan suasana aman nyaman  tersebut, di butuhkan team yang mampu menjaga situasi yang kondusif.ada pun garis besar pertemuan yang di bahas adalah :1. Team medis ambulance lengkap dengan para medis,  di siapkan antispasi tuan rumah menjaga, dan ambulance di letak kan di pintu masuk. Sebelum pintu gate, parkir ,agar pada saat darurat mobil ambulance segera bisa keluar.2. Kita akan datangkan Toilet umum darurat, khusus buat pengunjung,mungkin 2 sampai 3 titik, kita sudah punya permanen 3 titik.3. Sistem pengamaan yang akan di bagi beberapa kelompok: A. Zona pertama Aula : di bagi beberapa tiitk, titik panggung ada di depan, untuk di tempatkan di beberapa titik, yang sudah di letakkan kegroup.B .Zona ekonomi: di sana akan di tempatkan beberapa personil yang di komandoi oleh seorang Danru.C.Zona Olahraga: Skateboard ( central pengunjung ) semua penonton ada di titik ini, Semua personil keamanan ada di ketinggian, dan saya minta konsistensi personil yang di tetapkan."Saya minta semua personil ciptakansuasana aman" Tegas Daenk Jamal
.

Lanjut Daenk Jamal parkir Mulai jam 13.00 Fokuskan, sistem jemput parkir, " Kita tidak tahu ledakan penonton, di kalijodo, untuk kunci yang ketinggalan di kendaraan supaya di dekatkan pos pintu masuk" tutup Daenk Jamal.(team)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA