Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polmasjid, Personil Polsek Tangerang Sholat Ashar Berjamaah Di Masjid Al - Azhom

Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Perwujudan dari salah satu program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH diantaranya Polisi Cinta Masjid (Polmasjid) Kapolsek Tangerang Kompol Ewo samono SH melalui Wakapolsek Tangerang AKP Sarbini SH beserta jajaranya menggelar sholat Ashar berjamaah di Masjid Al-azhom, Kotamadya Tangerang, Banten. Senin (10/12/18)

Seusai sholat Ashar, Wakapolsek Tangerang AKP Sarbini SH menyampaikan, kegiatan yang pihaknya gelar, tak lepas dari atensi pimpinanya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes  Pol Harry Kurniawan  SIK MH agar anggota Polri harus melaksanakan kewajiban beribadah sesuai dengan kepercayaan yang dianutnya.

"Dengan sejalannya atensi dari pimpinan, maka Bapak Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH, agar Wakapolsek para Kanit, Panit,dan anggota di lapangan,  jajarannya yang beragama Islam, untuk selalu melaksanakan  ibadah sholat berjamaah bersama dengan warga masyarakat," Terangnya ke Wartawan.

Lebih jauh, Orang nomer dua di jajaran Polsek Tangerang yang dikenal publik ramah dan humanis tersebut, menambahkan, seusai sholat Ashar yang di Imami KH Hamidi Rusdi, Dirinya melanjutkan   silaturahmi dengan Ustad Drs Khairudin yang merupakan Tokoh masyarakat dan para Ulama sekitar untuk menyampaikan pesan dan himbauan seputar kamtibmas.

"Berharap seluruh elemen warga masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi kepada warga lainnya termasuk aparat 3 pilar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Tidak mudah curiga terhadap warga asing (tidak dikenal) dan tidak memberikan  informasi yang berlebihan sehingga menimbulkan keresahan warga sekitar.

Tetap waspada dengan situasi lingkungan dan apabila ada suatu kejadian tindak pidana secara hubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas, dan berharap tidak terprovokasi dengan ajakan orang lain untuk melakukan tindakan yang negatif," Tutupnya.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan ucapan terima kasih nampak datang menghampiri Polsek Tangerang atas silaturahmi dan pesan-pesan seputar kamtibmas. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tokoh Masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah...sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Wakapolsek Tangerang dalam silaturahmi ini, pesan-pesan kamtibmasnya sungguh bermanfaat buat kami, sebagai warga kotamadya Tangerang kami bisa lebih waspada dan hati-hati dilingkungan masing-masing," Katanya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA