Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta Beri Penghargaan PT APK

Jurnal34news.com - TANGERANG - Bentuk perang terhadap Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memberikan penghargaan kepada PT. Angkasa Pura Kargo (APK) yang telah membantu Polri dalam mengungkap tindak pidana narkotika melalui jasa pengiriman barang (cargo) di Bandara Soetta, pagi ini di lapangan apel kantor APK (20/12/18).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK melalui Wakapolresta Bandara Soerta AKBP Siwi Erma Andriani SIK  memberikan penghargaan langsung terhadap I Gusti Ngurah Wahada yang merupakan General Manager Regulated Agen PT. APK.

Dalam acara upacara pemberian penghargaan internal di lapangan apel kantor APK cargo Bandara soetta.

Dalam amanatnya,  Orang nomer dua
di jajaran Polresta Bandara Soetta yang dikenal publik tak kalah ramahnya sama pimpinanya (Kapolresta) juga di daulat sebagai inspektur upacara tersebut menyampaikan apresiasi dan untaian ucapan terima kasih terhadap PT APK.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT APK yang selama ini telah membantu pihak kepolisian khususnya Polres Bandara Soetta dalam mengungkap berbagai macam kasus yang kebetulan saat ini adalah kasus tindak pidana narkotika," Papar perwira Polri berpangkat AKBP tersebut.

Selain itu sosok Perwira Polri dengan bunga melati dipundaknya yang khas senyum humanis serta akrab dipublik dengan jiwa keibuan dalam memimpin, namun tegas dalam penegakan hukum tanpa pilah-pilah tersebut, berpesan agar kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan menuju sinergitas dan soliditas yang baik.

"Kepolisian (Polres Bandara Soetta) tidak dapat bekerja sendiri seperti layaknya super hero dalam film dalam menjalankan tugas memberantas tindak pidana, diharapkan kerjasama ini dapat terus meningkat kedepanya," Tutupnya disambut antusias peserta yang hadir dalam kegiatan.

Selain dihadiri Waka Polresta Bandara Soetta beserta tamu undangan, nampak turut hadir dalam pemberian penghargaan diantaranya Kasat Resnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo SH. SIK.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA