Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

POLSEK TANJUNG DUREN MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN BERSAMA 4 PILAR DALAM RANGKA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2019

Jurnal34news.com - Tanjung Duren - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan kondusif serta memberikan rasa Aman dan nyaman kepada warga masyarakat, baik itu yang merayakan Natal maupun yang menikmati libur Tahun Baru 2019, Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren Melakukan Apel gelar pasukan bersama 4 Pilar, Senin (31/12).

Bertempat di Kawasan Podomoro City, Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, *Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris, P, SH.* memimpin langsung Pelaksanaan Apel gelar pasukan bersama 4 Pilar.

Dalam Pelaksanaan Apel gelar pasukan bersama 4 Pilar tersebut di ikuti oleh 252 Personil gabungan terdiri dari unit terbuka maupun tertutup personil Polsek Tanjung Duren, Babinsa berikut Mitra Jaya, Perwakilan Mitra Kamtibmas Polri, Citra Bhayangkara, Senkom, Satpam dan Saka Bhayangkara Se-Kec. Grogol Petamburan.

Turut hadir dalam Pelaksanaan Apel gelar pasukan bersama 4 Pilar tersebut antara lain *Danramil 03/GP Kapten lnf. Jefriansen Sipayung.* dan *Camat Grogol Petamburan H. Drs. Ahmad Sajidin, M.Ap.*

*Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik.* menyatakan bahwa Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukan  kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat.

"Di wilayah Kec. Grogol Petamburan sendiri secara keseluruhan terdapat 33 Gereja, sedangkan yang mengadakan kegiatan ibadah tutup tahun sebanyak 25 Gereja".

Untuk mengamankan kegiatan perayaan Malam Tahun Baru khususnya di wilayah Hukum Polsek Tanjung Duren kita bersinergi dengan 4 pilar yaitu Mitra Kamtibmas baik itu Citra Bhayangkara, Mitra Babinsa, Senkom, Satpam dan Saka Bhayangkara.

Adapun yang kita waspadai di dalam Malam Tahun Baru antara lain aksi Teror dari orang yang tidak bertanggung jawab, penggunaan petasan maupun kembang api, tawuran dan kemacetan arus lalu lintas.

Dengan sinergitas 4 pilar mudah mudahan kegiatan Malam Tahun Baru di wilayah Polsek Tanjung Duren Kec. Grogol Petamburan bisa berjalan lancar, tertib dan kondusif, tutup Kapolsek.

HUMAS POLSEK TANJUNG DUREN.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA