Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ponpes Roudlotussalam Cimone, Dikunjungi Kapolsek Karawaci



Jurnal34nesw.com -- Kota Tangerang - Polisi Sambang atau Silaturahmi ke Pesantren (Polsantren) merupakan salah satu program unggulan dari kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dalam membangun komunikasi dan hubungan yang baik antara Polri bersama umat Muslim khususnya.

Hal tersebut seperti yang digelar oleh Jajaran Polres Metro Tangerang Kota diantaranya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH bersama personilnya di Pondok pesantren (Ponpes) Roudlotussalam, Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kotamadya Tangerang, Banten. Minggu (20.00 WIB) malam.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menyampaikan, kegiatan yang pihaknya gelar, merupakan upaya dalam menindak lanjuti salah satu program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH 'bahwa  setiap Kapolsek agar hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

"Menghadiri dan mengikuti acara dalam rangka haol orang tua KH Abdul Muthi bersama para santri dan tokoh agama untuk mendo'akan almarhum orang tua KH Abdul Muthi di Ponpes Roudlotussalaam ini," terangnya ke Wartawan. Senin (10/12/18) pagi.

Lebih lanjut, Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang kenal dikenal publik hobby blusukan untuk sambangi masyarakatnya dalam sosialisasikan pesan-pesan seputar kamtibmas ini, menambahkan, selain silaturahmi, di dalam kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan pesan seputar kondisi kamtibmas dan antisipasi berita bohong (bohong)

"Bertemu dengan pimpinan Ponpes sekaligus KH.Adul Muthi dan menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah Kota Tangerang dalam keadaan aman, dan meminta bantuan supaya mendo'akan  agar wilayah kota Tangerang tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 serta membantu mencegah adanya berita-berita HOAX yang belum tentu kebenar anya dan berakhir dengan meresahkan warga," Imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan ucapan terima kasih pun hadir menyapa dari para pengurus dan santri, jamaah Ponpes Roudlotussalam atas kehadiran Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah berterima kasih atas kehadiran dan waktunya dapat bersilaturahmi ke Ponpes kami untuk bapak Kapolsek Karawaci, semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugasnya," Terang Sadikin (24) salah satu santri Ponpes Roudlotussalam.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA