Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ratusan Botol Miras, Diamankan Polisi Neglasari Di Oprasi Cipkon


Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk, terjaring dalam oprasi cipta kondisi (cipkon) yang digelar aparat kepolisian
Polsek Neglasari. Ratusan botol miras terebut, berhasil diamankan Polisi dari seorang penjual miras inisial RWA (50), di Neglasari, Kotamadya Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH melalui Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH menjelaskan, Oprasi cipkon yang digelar pihaknya merupakan salah satu upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal dan Tahun baru.

"Melaksanakan Oprasi Cipkon untuk menciptakan situasi kantibmas yanga kondusif  diwilayah hukum Polsek Neglasari khususnya jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019, yang menjadi sasaran oprasi diantaranya berbagai penyakit Masyarakat seperti senjata tajam, senjata api dan miras," Ungkapnya. Minggu (16/12/18)

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut, menambahkan, dalam oprasi Cipkon, pihaknya melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Warung penjual Miras yang berada di jalan  Sindangsari milik pria inisial RWA (50) dan berhasil megamankan ratusan botol miras berbagai merk.

"Dalam pemeriksaan dan penggeledahan di warung milik RWA (50) ditemukan Miras berbagai Merk diantaranya Anggur gingseng cap Kuda Mas 2 Dus berisi 24 Botol,  Anggur Buah cap Kuda Mas 3 Botol,  Anggur buah cap Rajawali 11 Dus berisi 132  botol, dengan jumlah total 13 Dus ditambah 3 botol. barang bukti Miras diamankan di Mako Polsek Neglasari," Pungkasnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA