Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sambut Hari Ibu 2018, GK Ladies Gelar Bakti Sosial Di Yayasan Sayap Ibu

Yogyakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember 2018, GK Ladies yang di support oleh GK Jokowi di Yogyakarta hari ini (10/12) menggelar kegiatan peduli kemanusiaan berupa kunjungan dan memberi bantuan makanan dan kebutuhan bayi serta anak anak di Panti Perawatan Yayasan Sayap Ibu yang berlokasi di jalan Rajawai 3, Pringwulung Condongcatur Depok, Sleman, Yogkyakarta. Selasa (11/12/18)

Perwakilan GK ladies yang di pimpin oleh Ketua GK Ladies Yogyakarta Retno Dewayani beserta 5 orang lainnya, menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai salah satu kepedulian para Relawan Jokowi terhadap kesejahteraan dan kesehatan anak anak seperti yang di contohkan oleh Presiden Jokowi dimana Presiden selalu mengutamakan pendidikan, kesehatan dan kesehjahteraan generasi penerus bangsa.
"Di Panti Perawatan yang berdiri sejak tahun1955 tersebut terdapat 14 orang anak yang sebagian besar Balita, dan GK Ladies hadir dengan sentuan kasih sayang dan memberikan bingkisan makanan dan kebutuhan pokok anak anak seperti susu bayi, susu anak, bubur bayi, biskuit, pampers, minyak kayu putih, minyak telon dan lainnya.

Anak anak ini adalah anak Allah yang berhak menikmati kasih sayang seperti layaknya anak-anak lain yang hidup bersama keluarga yang utuh,“ ungkap Asri, salah satu anggota GK ladies
dengan mata berkaca kaca.
Lanjut Asri, Diharapkan dengan kegiatan sosial seperti ini, masyarakat paham bahwa relawan Jokowi
memiliki kepedulian yang tinggi dan berharap kegiatan ini akan mendapat perhatian masyarakat serta akan turut mendukung upaya upaya yg di lakukan para relawan Jokowi dan Pemerintah.

"Para Pengurus panti berharap adanya kunjungan selanjutnya agar lebih memberi sentuhan kasih sayang kepada para Balita dan Anak anak yang di rawat di Panti Perawatan Sayap Ibu tersebut," Tutup Asri sembari menghela nafas keharuan melihat kondisi anak Balita di Yayasan Sayap Ibu tersebut. (BW/Red-Yog).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA