Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sekolah Pancaran Berkat Adakan Acara Natal Di GSJA Bandengan

Jakarta-Acara natal anak anak siswa TK dan SD sekolah pancaran berkat di adakan di GSJA Bandengan Selatan pada hari sabtu (08/12/2018) pukul 09:30 wib.

Dalam acara tersebut yang hadir banyak anak anak dan para orang tua yang mengantar anak anak dan didampingi para guru guru pengajar sekolah pancaran berkat.

Dalam acara natal tersebut siswa siswa di haruskan berpakaian bernuansa biru
Dan menampilkan tari tarian yang berjudul Under The Sea.

Melihat anak anak yang mengikuti acara natal sungguh sangat gembira ria mereka semua berbahagia bisa berkumpul menjadi satu dalam acara natal di GSJA Bandengan Selatan.

Setelah pujian pujian langsung ke acara drama yg berjudul Stacy the starfish.yg dibawakan anak anak siswa TK ,SD kelas 1,2 dan 3 Drama Stacy the starfish dan tarian.

Sungguh sangat lucu dan seru drama dan tarian yg di bawa oleh anak anak siswa TK dan SD ini mereka sangat menghayati perannya dan anak yang menonton juga sangat terhibur dan bergembira dengan acara drama dan tarian tersebut dan kemudian diiringi dengan tarian anak anak TK yang bernuasa biru dengan tarian under the sea dibawa oleh anak anak Tk B.
Setelah acara selesai.

Pembawa acara membawa anak anak ke taraf yang sangat bergembira dengan sorakan dan tepuk tangan yang meriah dan berteriak "syalooom syalooom" sorak mereka.

Sungguh acara yang sangat meriah sekali untuk anak anak sangat menarik dan mendidik sekali acaranya dan panitia juga memberikan ayat hafalan yaitu Matius 5 ayat 16.a yang berbunyi:
" Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya dihadapan semua orang"
Yang berarti mengajarkan anak anak untuk selalu berbuat baik untuk semua orang tanpa memandang siapa dan darimana karena semua sama dihadapan Tuhan.

Penutup acara dilanjutkan dengan pujian pujian dan sorak sorak yang meriah sambil berlompatan lompatan sungguh sangat luar biasa dan energik semuanya.
Selanjutnya persembahan untuk kas gereja .

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah bersama Game permainan anak anak yang  menarik dan seru.

Pembagian hadiah diikuti dengan permainan game anak anak.
Lalu di tutup dengan doa . Setelah itu pembagian makanan dan sovenir.
Lalu semua pulang masing masing dengan menaiki akomodasi yang sudah disediakan.(Cun)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA