Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Spesialis Maling Motor Di Kontrakan, Diciduk Polsekta Tangerang



Jurnal34news.com- Kota Tangerang - Tamat sudah petualangan seorang pria inisial SH ketika perbuatanya berhasil dibongkar aparat kepolisian dari Polsekta Tangerang. SH hanya mampu tertuduk lemah tak berdaya ketika digelandang petugas untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya yang diduga kuat spesialis maling motor dikontrakan-kontrakan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH melalui Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH, membenarkan pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku spesialis maling motor yang meresahkan warga diwilayah hukumnya.

"Berhasil ungkap kasus Curanmor (pasal 363 KUHP) dengan pelapor Ilham MA warga kelurahan Kelapa Indah. Dan melibatkan Tersangka inisial SH (27) asal Tangerang selatan, Barang Bukti yang diamankan dari pelaku diantaranya 1 (satu) unit motor Yamaha Mio A 4181 LK," Ungkapnya. Selasa (11/12/18)

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsekta Tangerang tersebut, menambahkan, dalam menjalankan aksinta modus operandinya, SH  bersama DN alias Feri (tertangkap di Polsek Batuceper dalam kasus Sajam) pada Jumat (5/12) mengambil satu Unit sepeda motor Yamaha Mio A 4181 LK  yang diparkir di kontrakan dengan kunci palsu.

"Tersangka SH tertangkap berikut barang bukti (BB) sepeda motor Yamaha Mio yang sudah diganti plat nomornya menjadi B 3236 NXL, untuk proses hukum lebih lanjut Pelaku beserta BB diamankan di Mako Polsek Tangerang," Pungkasnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA