Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tampil Beda, Polsek Karawaci Kini Punya Kantor Sekretariat Da'i Kamtibamas



Jurnal34news.com- Kota Tangerang - Polsek Karawaci kini resmi memiliki kantor sekretariat Da'i kamtibmas yang diresmikan langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH didampingi ketua Da'i kamtibmas Polsek Karawaci KH Sihabudin Quraish seusai menggelar silaturahmi bersama para Da'i kamtibmas. Sabtu(15/12/18) malam.

Peresmian sekretariat Da'i kamtibmas yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH tersebut berlangsung di alamat Sekretariat Da'i kamtibmas Polsek Karawaci di Jalan Merdeka, Gang Beringin, RT 3, RW 3, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten.

Seusai peresmian, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menyampaikan, diresmikanya kantor sekretariat Da'i kamtibmas Polsek Karawaci, akan menjadi tempat silaturahmi dalam membahas langkah-langkah menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif bersama para anggota Da'i kamtibmas Polsek Karawaci.

"Sesuai atensi Bapak Kapolres metro Tangerang kota seusai pengukuhan dilanjutkan dengan silaturahmi, malam ini Saya resmikan kantor sekretariat Da'i kamtibmas Polsek Karawaci yang nantinya akan menjadi tempat mempererat ajang silaturahmi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif," Paparnya dihadapan pada wartawan di lokasi.

Masih ditempat yang sama, ketua Da'i kamtibmas sekaligus Ulama ternama dan kharismatik di Karawaci KH Sihabudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas peresmian sekretariat Da'i kamtibmas yang dipimpinya. "Alhamdulillah, apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Karawaci atas peresmian kantor sekretariat ini," Ujarnya ramah.

Diketahui, seluruh anggota Da'i kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karawaci waktu pengukuhan berjumlah 32 personil. namun kini Da'i kamtibmas jumlah tersebut, semakin bertambah seiring animo masyarakat yang merespon positip kehadiran para Da'i kamtibmas. Bahkan wacana untuk membentuk Da'i kamtibmas perempuan pun bakal diadakan dalam waktu dekat di Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya yang digagas oleh Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH. (BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA