Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Top !! Begini Potret Merakyatnya Sosok Kapolda Di Bumi Raflesia



Jurnal34news.com - BENGKULU - Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung SH. M. beserta jajaranya tanpa canggung terjun langsung dan bahu membahu memadamkan kebakaran yang terjadi di PTM (Pasar Tradisional Minggu), Kota Bengkulu. Jumat (14/12/18).

Tak hanya itu, 300 (tiga ratus) personil gabungan Brimob, Sabhara dan Polres Bengkulu dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah dibantu 11 unit mobil Pemadam Kebakaran dan dibantu 4 Armor Water Canon (AWC) bahu membahu silih berganti menyemprotkan air bertekanan tinggi kearah titik api.

Orang nomer satu di jajaran Polda Bengkulu yang dikenal publik dekat dengan warga diwilayah hukumnya ini, menyampaikan, Berdasarkan keterangan saksi di sekitar Pasar, Api mulai terlihat sekitar pukul 10.00 WIB berawal dari terbakarnya salah satu los dari lantai dua di dalam pasar.

"Namun hingga saat ini, petugas masih menyelediki penyebab kebakaran tersebut," Papar pemegang komando Polda Bengkulu yang khas dengan senyum simpul nan humanisnya tersebut. (By)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA