Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Keluarga Besar New Paraita Menggelar Silahturahmi Awal Tahun 2019


Jurnal34news.com-Jakarta ,Keluarga besar new paraita adakan ajang silaturahmi diawal Tahun 2019 diaula RTH Kalijodo penjaringan Jakarta Utara, Minggu 05/01/19, siang dini hari.

Seluruh keluarga besar mandar yang tergabung dalam keluarga besar New paraita adakan pertemuan silaturahmi dengan sesama keluarga mandar, untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama.

Dalam pertemuan keluarga besar New paraita,itu juga diadakan potong tumpeng sebagai simbol kerukunan sesama keluarga mandar.

Dalam sambutan nya ketua umum New Paraita Mandar, Daenk Jamal mengatakan bahwa” pertemuan keluarga mandar new paraita ini dalam rangka menyambung silaturrahmi yang turun temurun dari Nenek ,orang tua sampai generasi sekarang.

” Kita orang mandar,Harus selalu menjaga silaturrahmi, adap sopan santun dan harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan di sekitar kita” ucap daenk Jamal.
Lanjut nya, orang mandar selalu menjaga adap sopan santun, dulu kalo anak-anak berjalan di depan orang tua, selalu menundukkan badan dengan tangan ke bawah, budaya itulah yang harus kita bangun kembali dan kita jaga nilai Luhur budaya kita” pangkas daeng Jamal.

Di akhir acara pertemuan keluarga besar new Paraita mandar ini di lanjutkan silaturrahmi ,Foto bersama dan makan bersama.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA