Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Nirwana Sebayang SS.i:Kerja Nyata Bukan Hanya Kata

JAKARTA-Program kerja nyata yang di lakukan oleh seorang calon legislatif perempuan ini kian terlihat dan selalu bisa di rasakan oleh masyarakat.

Adalah sosok Nirwana Sebayang Caleg DPRD DKI Dapil 5 Kecamatan Kramat Jati, Duren Sawit, dan Jatinegara dengan nomor urut 3 dari partai NasDem yang selalu hadir membantu masyarakat dengan program program kerja nyatanya.

Nirwana Sebayang SS.i saat memberikan keterangan persnya di sebuah acara menyatakan "Sangatlah penting wakil rakyat (Dewan) hadir di tengah tengah masyarakat untuk melihat begitu banyaknya masalah yang  harus diatasi"Ucap Nirwana.
Masih dalam pernyataannya Nirwana juga melihat banyaknya masalah KJP Dan BPJS di masyarakat sehingga dari tim Sahabat Nirwana Sebayang pun langsung terjun dan meyelesaikan masalah yang ada.  Diapun selalu mensosialisasikan  dan menyerap aspirasi masyarakat,

"Ada beberapa masalah  KJP & BPJS, yang  kita bantu sampai tuntas "Pungkas Nirwana

Saat meghadiri acara Pesta Muhammad Nirvan & Putu Ratna Sari telah diserahkan KJP & BPJS kepada masyarakat secara simbolis, hal ini merupakan pelayanan ke masyarakat.

Dalam sambutannya Nirwana Sebayang mengatakan selalu mengutamakan kerja nyata dengan tulus dan bersama-sama menuju masyarakat yang beradab, bersatu, sejahtera, dan berkeadilan sosial.

Masih dalam sambutannya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bangsa dan negara kita yang penting mau bekerja dengan tulus, sungguh-sungguh, merakyat, dan cinta NKRI.

Akhir kata, saya datang untuk melayani dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat, khususnya warga Dapil 5 Kecamatan Kramat Jati, Duren Sawit dan Jatinegara saya akan membuktikan bahwa Kerja Nyata bukan hanya sekedar kata namun kenyataan yang dapat dirasakan Tutup Nirwana.

(Nirwana Sebayang, SSi.)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA