Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

POKDARKAMTIBMAS CITRA BHAYANGKARA SEKTOR KEMBANGAN JAK BAR BERBAGI DAN PEDULIT KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA



Jurnal34news.com - Dengan terjadinya bencana Alam Tsunami Selat Sunda di kawasan Wisata Alam Pantai Anyer Provinsi Banten menjadikan panggilan hati nurani untuk saling berbagi kasih dan kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban para korban yang membutuhkan uluran tangan para dermawan dan para pelaku sosial kemanusiaan.
Dan hal ini di tunjukan oleh oleh saudara-saudara komunitas kelompok sadar kamtibmas *Citra Bhayangka Sektor Kembangan Restro Jakarta Barat di bawah Pimpinan KAHARUDDIN DOMPU, SH  dan di bantu para ketua2 Subsektor Bg HASANUDIN, Bg JAFAR, Bg SLAMET EFENDI, Bg H.ANDI S, Bg MUNADI dan Bg ROFIQ dan jajaran nya, serta Unit Binmas Polsek Kembangan. berhasil mengumpulkan Donasi dengan mengumpulkan sembako semata2  untuk membantu kebutuhan para korban Tsunami Selat Sunda, Sabtu (5/1/2019).

Adapun Bantuan untuk para korban Tsunami Selat Sunda yang berhasil terkumpul adalah sbb :
Uang sbyk Rp.5.050.000,-, Mie Instan sbyk 54 Dus, Air mineral sbyk 10 Dus,
Gula sbyk 30 Kg,
5. Beras sbyk 120 Kg, Minyak goreng sachet sebanyak 1 Dus, Biskuit Roma sbyk 4 Dus, Pempers ukuran besar kecil sbyk 2 Dus.

Inilah bentuk kepedulian dan ke kompakan Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Kembangan bersama jajarannya dalam perannya terhadap sesama yang sedang ter timpa kemalangan,  smuanya dapat menjadikan kepedulian bagi Pokmas-Pokmas / Ormas lainnya dalam berbagi antar sesama.
Mudah2an bantuan ini dapat meringankan beban para korban  Tsunami. Serta teriring do'a, semoga para Dermawan dan para relawan yg telah menyisihkan sebagian rejeki dan waktu  nya, mendapatkan balasan yg berlipat ganda Allah SWT .Aamiin YRA.
 (Muhdir, SH binmas Kemsel K.10.3).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA