Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

BERIKAN SUPPORT ANGGOTA BABINSA YANG SEDANG SAKIT, BINMAS KEMBANGAN SELATAN BESUK ANGGOTA BABINSA KEMBANGAN SELATAN

Jurnal34news.com ,Jakbat--  Bertempat di Bangsal Rumah Sakit Di Daerah Petamburan Jakarta Barat   anggota Binmas Polsek kembangan Aiptu Muhdir SH   membesuk Serda Edy Surya Zaman yang Sedang Dirawat inap Dalam Pengobatan Medis Dikarenakan Sakit. Serda Edy Surya Zaman Adalah Babinsa Kembangan Selatan yang sehari hari sebagai Mitra Binmas .

Binmas hadir untuk memberikan suport dan motivasi agar selalu tabah, dan semangat seraya berdoa agar segera di berikan kesembuhan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas selanjutnya, Selasa (19/02/2019).

Musibah atau apapun bentuknya yang menimpa setiap orang menjadi keprihatinan kita semua. Lebih-lebih yang menyangkut derita yang dialami Serda Edy Surya Zaman  Babinsa Kembangan Selatan .

Pada kesempatan tersebut Aiptu Muhdir SH Mengadakan " solidnya unsur Pertahanan dan Keamanan di tingkat bawah teruji, di sela-sela waktu kedinasan yang ada berusaha untuk hadir sebagai bentuk simpati atas musibah yang dialami rekan dan mitra kerja tersebut. Maksud kehadirannya di samping menyampaikan keprihatinan, juga memberikan dorongan moril kepada Sahabat dan Mitra  tersebut untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Dan sebagai Aparat Pertahanan dan Keamanan di wilayah Kecamatan Kembangan  Kelurahan Kembangan Selatan harus mampu menunjukkan bahwa TNI -Polri memang solid di manapun berada dan bertugas"ujar Aiptu Muhdir

Aiptu Muhdir  berharap semoga kita bisa mengambil hikmah yang terkandung dalam kejadian ini, dan juga berharap kedekatan emosional antara Polri  dengan Tni akan semakin Solid dan keberadaannya bisa diterima di tengah-tengah masyarakat. Demikian doa dan harapan Anggota Binmas Kembangan Selatan pada kesempatan tersebut.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA