Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

DANDIM TINJAU LOKASI TMMD DI DESA NGLESES JUWANGI


Jurnal34news.com- Komandan Kodim ( Dandim ) 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman S.I.P.,M.H kunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2019 di Desa Ngleses Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Purwodadi.
Dalam kunjungannya Dandim 0724/Boyolali diterima langsung oleh Danramil 19 Juwangi Kapten Inf Suyatno dan perangkat Desa Ngleses, setelah menerima keterangan dari Danramil dan perangkat desa kemudian bersama-sama menuju lokasi dilangsungkannya TMMD Sengkuyung tahap I  TA 2019 yang akan dibuka nanti pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019.
Dalam kunjungan kali ini , Dandim 0724/Boyolali memberikan apresiasi terhadap kesiapan kesiapan yang ditunjukan oleh masyarakat Desa Ngleses dan para Anggota Koramil 19 Juwangi yang memperlihatkan semangat untuk membangun demi kemajuan desanya dari program ini.
Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, Dandim menyempatkan berbincang-bincang dengan warga dan rombongan serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan anggota sekalian atas dukungan dan semangatnya semoga kegiatan TMMD ini dapat direalisasikan sesuai harapan demi kemajuan Desa Ngleses Kecamatan Juwangi
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA