Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pelaksanaan Acara Deklarasi Damai 2019 Kerukunan Umat beragama Sekecamatan Kembangan Jakarta Barat

Jakarta-Pelaksanaan Acara deklarasi Damai Kerukunan umat beragama sekecamatan kembangan jakarta barat yang di hadiri oleh camat kembangan Ramdani.Sos,kapolsek kembangan Kompol.Joko Handono.S.IK,Hartono Kanit Lantas Kembangan,
perwakilan danramil 07 kembangan Serda Taufik ,Aiptu Muhdir.SH Binmas Kembangan selatan,Perwakilan Kerukunan umat beragama H abdul goni
MUI jakarta barat,pengurus gereja wilayah kembangan
ketua Rw kelurahan kembangan selatan serta KPU Jakbar,Kecamatan dan kelurahan kembangan serta karang taruna kelurahan Kembangan selatan sabtu (23/02/2019).

Kapolsek Kembangan Kompol.Joko Handono.S.IK yang memberikan sambutan kepada para undangan sekaligus memperkenalkan diri.

"Saya Kapolsek Kembangan dan baru dua bulan menjabat di polsek kembangan ini" Ujar Kapolsek

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita HOAX yang banyak beredar melalui media sosial.

"Jangan mudah percaya dengan berita bohong (HOAX) yang menimbulkan keresahan,bila ada berita yang seperti itu bisa di tanyakan langsung ke pihak kepolisian melalui binmas" pungkasnya.

Acara deklarasi damai pemilu 2019 kecamatan kembangan ini di tutup dengan pembacaan deklarasi bersama seluruh tokoh masyarakat  dan di lanjutkan dengan pembacaan doa.(Wis)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA