Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pisah Sambut Komandan Kodim 0503/JB Berlangsung Meriah

Jakarta-Jabatan Dandim 0503/JB dari Letkol Kav.Andre Hendry Masengi kepada pejabat baru  Letkol.Arh R Jatmiko Adhi PC.S.E.M.I.Pol diserah terima pada Rabu (27/02/2019).

Acara pisah sambut yang di laksanakan di Hotel Ciputra Jakarta barat di hadiri  oleh Kapolres Jakarta barat Kombes.Hengki Haryadi.S.ik.MH,Danrem 052/WKR Kolonel Kav.Agus Purboyo,Walikota Jakarta Barat H.Rustam Efendi ,serta kepala kejaksaan,kepala pengadilan negeri jakarta barat dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Letkol Kav.Andre Hendry Masangi dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada senior mentor dan kakak asuh serta semuanya.

Selama menjabat Dandim 0503/JB selama 1 Tahun 4 bulan perjalanan tugas kami selama ini mungkin belum sempurna,kami tidak bisa berjalan sendiri  apa bila tidak bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dan tiga pilar  yang di support oleh bapak walikota dan bapak kapolres Ujarnya.

Sambutan pejabat Baru Dandim 0503/JB Letkol.Arh R Jatmiko Adhi PC.S.E.M.I.Pol
Sebelumnya saya menjabat Dan Arh 10 selama 1 tahun 4 bulan dan saat ini saya mendapat kepercayaan menjadi Dandim 0503/JB adalah tantangan buat saya ,dan saya mohon bimbingan dari semua pihak,ini adalah satu hal yang baru dan butuh kerja sama dari semua pihak,karena semuanya tidak bisa saya kerjakan sendiri Ujarnya.

Masih dalam sambutannya Dandim 0503/JB Sebelum menjadi komandan kodim saya berniat bersama istri ini adalah ladang pahala untuk berbuat baik kepada masyarakat dan semoga harapan kami bisa terwujud pungkasnya.

Acara pisah sambut ini dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan Letkol Andre Hendry Masangi bersama istri pun menyanyikan sebuah lagu yang berasal dari Manado Sulawesi utara serta di tutup dengan pembacaan doa.(wisman)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA