Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Antasari Azhar Calon Ketua Umum PSSI Jakarta


Jurnal34news.com - Penyakit kronis yang ada dalam tubuh PSSI harus diselesaikan secara menyeluruh bukan hanya pada top level tetapi juga harus sampai kebawah. Apalagi saat ini PSSI lagi dibersihkan dari Mafia Pengaturan Skor Pertandingan bahkan Plt Ketua Umum PSSI Joko Diryono sudah ditetapkan jadi tersangka.

Melihat keadaan seperti itu yang dimana PSSI secara organisasi sudah amburadul maka dibutuhkan seorang sosok yang tegas, bernyali, tidak pernah korupsi seperti  Antasari Azhar adalah seorang figur yang sudah teruji dan terbukti akan keberaniannya.

Forum Pecinta Sepakbola Indonesia melalui siaran persnya mengatakan, PSSI itu harus diketuai orang yang berani, teruji dan terbukti kami melihatnya ada disosok Antasari Azhar, terang Ketua Umum FPSI Ibnu zs.

Lebih jauh lagi Dia mengatakan,  AA (singkatan dari Antasari Azhar) adalah darah segar di dunia sepakbola Indonesia, mantan ketua KPK ini mempunyai rekam jejak yang jelas dan tidak diragukan akan keberaniannya.

"Kita sangat berharap para voters mau mengusulkan dan mencalonkan nama Antasari Azhar sebagai calon ketua umum PSSI dalam KLB nanti agar PSSI dapat berubah total, kalau yang terpilih yang itu itu saja maka PSSI secara organisasi akan dimonopoli, tegasnya

.Sumber  : ketum FPSI
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA