Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jaga Kondusifitas Brimobda Banten dan Samapta Perketat Kantor Bawaslu



Jurnal34news.com - Banten - Menyambut perhelatan pesta demokrasi yang menghitung hari, personel Brimobda dan Samapta Polda Banten terus intens melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu Provinsi Banten, Sabtu (2/03/2019).

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui  Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dengan menerjunkan personel gabungan Satuan Satbrimob bersama personel Ditsamapta Polda Banten dikerahkan untuk menjaga kantor Bawaslu. Para personel yang dilengkapi persenjataan ini bertugas selama 1 x 24 jam setiap harinya.

“Personil Brimob dan Samapta kami tugaskan untuk mengamankan kantor Bawaslu. Sasaran dengan kegiatan ini adalah menjaga tempat, orang yang bertugas dan menjaga keamanan di lingkungan kantor Bawaslu Provinsi Banten,” kata Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media .

Dijelaskan Kapolda kegiatan ini untuk menjaga keamanan di lingkungan kantor Provinsi Banten. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru.

Kemudian melaksanakan giat standby di penjagaan Kantor Bawaslu Provinsi Banten, melaksanakan patroli siang hari di sekitar kantor Bawaslu Provinsi Banten, memastikan situasi aman terkendali dan melaksanakan patroli malam di sekitar kantor Bawaslu Provinsi Banten.

“Selama giat pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali,” tutupnya. *(AdmBidHms)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA