Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto MSI,Menghadiri undangan *Tatap Muka* Ibu Asuh Polwan dengan seluruh Polwan Polda Lampung




Jurnal34news.com -- Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi arianto MSI,Rabu (13/3/2019) Pukul 08.00 Wib.Menghadiri undangan *Tatap Muka* Ibu Asuh Polwan dengan seluruh Polwan Polda Lampung.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Swissbell Bandar Lampung.dan dihadiri oleh PJU Polda Lampung Ibu Asuh Polwan Polda Lampung Ny.Sarie Purwadi.Ibu Wakil Ketua PD Bhyangkari Lampung,Ibu Ketua Cabang Pimstaf Bhayangkari daerah Lampung, Pembina Harian Polwan Polda Lampung,Pakor Polwan Polda Lampung, Para Pengurus daerah bhyangkari Lampung,Para Pamen Polwan Polda Lampung,dan Para Polwan Sejajaran Polda Lampung.

 Sambutan  Kapolda dalam acara tersebut ,Saya mengucapkan terima kasih kpd Ibu asuh Polwan yg sudah bersama sama  Polwan melakukan kegiatan yang positip,sebagaimana yang disampaikan oleh Ibu Asuh Polwan dalam  arahanya.

Berkembangnya jaman,Polri dalam  hal ini Polwan dituntut kemampuannya baik dalam bidang oprasional maupun pembinaan guna mendukung tugas pokok kepolisian ,Prestasi yg telah diraih oleh Polwan dalam  bidangnya saya minta semakin ditingkatkan.

Demikian Juga dalam Struktur Organisasi Polwan,diharapkan tidaj hanya menjadi kelompok yg memiliki Kapasitas tanpa ada Kapabilitas,agar dalam  struktur Polwan dapat  dibuat trobosan yang  kreatip yg dapat mendukung peningkatan kemampuan Polwan sesuai dengan bidangnya.

Sudah  kita ketahui bahwa Pemilu sudah semakin dekat ,saya selaku Kapolda Lampung merintahkan kepada seluruh Anggota Polwan Polda Lampung dan jajaran untuk k mengetahui dan melaksanakan aturan yanh terkait dengan tata cara penanganan dan pengamanan tindak pidana Pemilu thn 2019.

-Oleh Karena itu kepada  Seluruh Polwan kiranya bersikap Proaktip dalam mengikuti kegiatan ini.sehingga wawasan dan pengetahuan tentang etika dalam bekerja dan deteksi dini kanker dapat  dipahami dan diaplikasikan secara maksimal. Imbuh Kapolda.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA