Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kejati Babel Melakukan Pencanangan program WBK Dan WBBM









Jurnal34news,com - Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selasa (5/3)   melakukan  pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BERTEMPAT  di halaman Kantor Kejasaan  Tinggi Babel,  "Ini langkah awal dalam upaya kami menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," kata  Kajati Babel, Aditya Warman.
Ia menjelaskan, zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang dipimpin, untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, Kejati Babel, telah membuat lima langkah utama dalam membangun zona integritas, " Yang pertama komitmen, yang kedua kemudahan pelayanan, yang ketiga program yang menyentuh masyarakat, keempat monitoring dan evaluasi, kelima manajemen media," ungkapnya.
 "Ada dua yang harus diarahkan. Yang pertama layani dan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam hal penegakan hukum, yang kedua hindari perbuatan-perbuatan koruptif," terangnya. Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada seluruh jajaran Kejati Babel secara bersama-sama membangun integritas agar menjadi instansi yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.
"Saya mengimbau kepada seluruh jajaran Kejaksaan agar secara bersama-sama membangun integritas individu dan integritas organisasi, di lingkungan kerja agar Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung menjadi instansi yang bersih dan terbebas dari tindak pidana koruptif, kolusi dan nepotisme," imbaunya.(red)


sumber puspen kejaksaan
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA