Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Minim Support Logistik dan APK, RELAWAN JAMBI TETAP BERGAIRAH



Jurnal34news.com - Meski pilpres dan tahapan kampanye tidak lama lagi namun para relawan capres no 01 IR H Jokowi - Maruf Amin merasakan minimnya support dari para tokoh nasional maupun daerah, partai maupun non partai.

Support berupa logistic Alat Peraga Kampanye ( APK ) dari TKN maupun TKD bahkan belum ada yg sampai kepada para relawan yang setiap hari bergerak dilapangan door to door , desa ke desa.

Bahkan tokoh relawan di provinsi Jambi mempertanyakan commitment dan keseriusan para kepala daerah dari partai pengusung/pendukung capres 01.

Dukungan mereka tidak terlihat nyata, sebagian besar bahkan menghindar dalam event-event yang mengampanyekan capres 01  meski acara-acara tsb sdh di design agar para kepala daerah tidak melanggar aturan.

Namun minimnya support dari TKN , TKD, tokoh dan kepala daerah di provinsi Jambi tidak menyurutkan semangat para relawan Jokowi - Ma'ruf.
Dengan bergotongroyong dan swadaya,
Para relawan terus bergerak dari pintu ke pintu, desa ke desa utk meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi-Maruf Amin adalah solusi dan pilihan terbaik bagi Indonesia untuk saat ini.

Pola kampanye pak Jokowi dan Kiai Maruf menjadi pemicu semangat para relawan yg selalu mengedepankan kerja nyata,  santun, kreatif dan cerdas serta memghindari fitnah dan hoax

Djokas Siburian
Ketua Presidium Lintas Relawan Jokowi - Maruf Amin provinsi Jambi

Direktur Relawan TKD Prov Jambi
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA