Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Perwira Polri menjadi motivator pada Peringatan HUT PTBA ke 38 tahun 2019 kepada para ojek Lawang Kidul Tanjung Enim



Jurnal34news.com - PALEMBANG– Sosok Polisi muda ini merupakan Perwira Polres Muara Enim yang telah memberikan pelatihan NAC Polri pada Peringatan HUT PTBA ke 38 tahun 2019 kepada 450 ojek Lawang Kidul Muara Enim pada tanggal 17 Maret 2019 berdasarkan surat Ketua Panitia HUT PTBA ke 38 tahun 2019 Nomor : T/373/ANHUT-38/III/2019 tgl 14 Maret 2019.

Dia adalah IPDA Toni Hermawan, ST, SH, MM  yang saat ini berdinas di Polres Muaraenim sebagai KBO Sat Intelkam Polres Muara Enim.

Sang polisi (Toni,red) merupakan salah satu sosok yang peduli dengan pendidikan berupa literasi untuk perpustakaan *police library in the school* yang turut memajukan dunia pendidikan serta memberikan pengetahuan kepada generasi penerus bangsa.

Acara dibuka oleh Bapak H. Suryadi
Manajer Penunjang Tambang PTBA dan didampingi Koordinator Bidang Ojek,  Bapak Syahrial Hanafiah  (Assman PK n K PTBA )
"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini peserta, ojek lawang kidul, dapat menjadi pribadi yang lebih baik, memilik karakter, selalu taat aturan dalam berkendara, memiliki rasa toleransi kepada sesama pengguna jalan, berkendara dengan aman dan selamat.
Dengan adanya perubahan ini diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang harmonis sehingga dapat mendukung tanjung enim sebagai kota wisata."

Ipda Toni saat dikonfirmasi awak media, (17/03/2019) pukul 16.00 WIB di gedung GSG lantai IV PTBA Muara Enim setelah memberikan pelatihan dan motivasi  tersebut bersama Ipda Agussugianto.

"Kami merupakan agent of change untuk membantu melakukan perubahan dari hal yang paling kecil," pesan bapak yang memiliki seorang putri tersebut.

Adapun Pesan kesan dari beberapa peserta terhadap acara tersebut antara lain :
1. Super sekali, banyak menambah ilmu pengetahuan untuk pembelajaran kedepannya (dedfinor)
2. saya merasa puas dengan adanya penjelasan mengenai penerapan NAC, sangat bermanfaat bagi saya. (Ngatiman)
3. menumbuhkan karakter, jiwa akhlak, adab, dalam membangun generasi, keluarga mandiri. (Supirman)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA