Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Kalideres Bersama 3 Pilar Gelar Sholat Subuh Berjamaah



Jurnal34news.com - Polsek Kalideres Polres Metro Jakbar melaksanakan sholat subuh berjamaah, doa bersama 3 pilar Kecamatan Kalideres dan ulama serta warga di Aula Mapolsek Kalideres Jalan Daan Mogot Km.16 Kalideres Jakarta Barat, Rabu (06/3/2019).

Adapun dalam sholat subuh berjamaah tersebut dipimpin oleh Imam ustad Soleh dan diisi oleh penceramah KH. Rosidi Zailani LC selaku pimpinan Ponpes Darul Rosyid serta penanggung jawab Kapolsek Kalideres yang dihadiri 100 jama'ah.

Dalam sambutannya Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra menyampaikan, terima kasih kepada 3 pilar, para ulama dan masyarakat Kecamatan Kalideres yang sudah hadir disini untuk mengikuti kegiatan sholat subuh berjamaah di Aula Polsek Kalideres yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa serta mempererat tali silaturahmi.

"Kegiatan ini adalah program dari Bapak Kapolda yaitu program memakmurkan masjid dan nantinya diselenggarakan secara bergantian," ucapnya.

Dikatakan Kapolsek, dirinya meminta dukungan kepada warga Kalideres terutama para Toga dan Tomas agar wilayah hukum Polsek Kalideres dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

"Sebentar lagi kita akan merayakan pesta demokrasi nasional yakni Pemilu 2019, mari kita sebagai warga negara bersama-sama  mendukung agar pesta demokrasi kita dapat berjalan dengan lancar," terangnya.

Sementara Camat Kalideres menuturkan, terima kasih atas waktu yang diberikan dan mudah-mudahan kegiatan shalat Subuh ini akan menjadi berkah bagi kita semua.

"Mohon dukungan dari bapak/ibu untuk tugas-tugas kami dalam membangun suasana yang kondusif yang menjadi tanggung jawabnya kita semua," imbuhnya.

Pada.kesempatan yang sama Danramil 06 Kalideres menghimbau, kita wajib menjaga lingkungan kita agar tetap kondusif. "Ini adalah tanggung jawab kita semua terlebih kita akan menghadapi Pemilu 2019," pungkasnya.

Selain itu, KH. Rosidi Zailani LC dalam tausiyah mengucapkan
terimakasih kepada bapak Kapolsek yang sudah mengadakan sholat subuh berjamaah karena orang yang datang untuk menjalankan sholat subuh adalah orang 2 pilihan. Manusia akan menjadi tenang apabila didalam diri kita yaitu terdapat Iman dan amal.

"Dengarkanlah nasehat-nasehat agar kita terlepas dari keburukan. Sekarang ini banyak orang-orang yang menyebar hoax dibungkus melalui agama untuk keperluan politik maka kita hrs berhati-hati dalam menerima berita," ujarnya.

Pada kesempatan ini KH.Rosidi bersumpah demi Allah bahwa orang yang berbeda pilihan adalah bukan musuh kita.

"Oleh karena itu bapak/ibu mari kita mengapreasiasi bapak-bapak aparat yang telah mengadakan kegiatan shalat subuh serta doa bersama bertujuan untuk menciptakan suasana yang tentram dan damai," tegasnya. 

Pada kesempatan ini turut hadir diantaranya, Kapolsek Kalideres AKP Indra Mulana Saputra,
Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Khalik, Camat Kalideres H. Nawan Setiawan, Wakapolsek Kalideres AKP Heroin Silaban, Ketua Senkom Jak-Bar Suradi, KH. Rosidi Zaelani, LC pimpinan Ponpes Darul Rosyid, para Lurah se-kec. Kalideres,Toga dan Tomas serta
personil Polsek Kalideres.(sinergitas kalideres)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA