Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sukseskan MTQ ke XV Koramil 0911-03/Sebuku Lakukan Ini


Jurnal34news.com - NUNUKAN - Anggota Koramil 0911-03/Sebuku turut berpartisipasi menyukseskan terselenggaranya acara MTQ ke XV Kab. Nunukan yang dipusatkan di Mesjid Besar At Taqwa Desa Sanur Kec. Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara.

Kegiatan tersebut digelar selama 4 hari yang dibuka oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM Pada hari Sabtu lalu.

Meriahnya acara pembukaan akan dilakukan kembali pada sesi penutupan nanti. Hal tersebut tidak luput dari hasil kerjasama yang matang dan koordinasi pihak terkait lainnya sehingga acara bisa sukses digelar.

Menjelang penutupan, Danramil 0911-03/Sebuku Mayor Arm Subiyakto mengintruksikan delapan personilnya untuk turut berpartisipasi dalam menunjang acara.

Koramil tidak sendiri, Polsek dan perangkat Desa lainnya juga turut membantu. Tujuannya hanya satu yakni bisa menggelar MTQ ke XV Tahun 2019 ini dengan sukses.

"Demi terlaksananya acara dengan baik kami dari Koramil Sebuku sudah membagi personil yang ada untuk turut serta terlibat didalamnya. Dalam hal ini dibalik layar. Sukses tidaknya acara juga tergantung dari kompaknya beberapa unsur terkait dan kami terus lakukan koordinasi akan hal itu. Harapannya MTQ ke XV ini bisa ditutup dengan meriah aman dan sukses seperti pada saat pembukaan", tandas Danramil.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA