Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Jokowi Mengucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin atas kemenangan dalam hitungan cepat Pilpres 2019

Jurnal34news.com - Berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quick Count) beberapa lembaga survey yang kompeten, menunjukan keunggulan Paslon 01 Jokowi- Ma’ruf Amin.  Menurut hasil perhitunga cepat, pasangan nomor urut 01 mengungguli pasangan calon nomor urut 02. Hasil survei  5 Lembaga survei hanya  memiiki sedikit perbedaan saja.  Kelima lembaga survei itu masing-masing adalah :  Hitung Cepat Litbang Kompas, Indo Barometer, Charta Politika, Poltracking,  dan Indikator. Mereka memghitung berdasarkan sample yang masuk, yang rata-rata mencapai 99.50 %.

Untuk itu bisa dibilang pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf dipastikan unggul dibanding paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.
Kabar gembira ini tentu nya membuat para relawan yang setia mendampingi paslon 01 bergembira, begitu juga dengan Organ Relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi .  Sahabat GK Jokowi menyambut gembira hasil perhitungan cepat tersebut. Untuk itu Sekjen GK Jokowi, Diddy Budiono mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin atas kemenangan yang dicapai. Diddy berharap dengan kemenangan ini Jokowi yang akan didampingi Ma’ruf Amin dapat melanjutkan Pemerintahan  sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024. Hasil ini tentu nya akan makin membawa Indonesia makin  maju,  makmur dan sejahtera.
Foto:Sekjen Galang Kemajuan Jokowi
Direncanakan dalam waktu dekat GK Jokowi akan mengadakan syukuran di suatu tempat di daerah Jakarta Selatan. Syukuran ini akan digelar bersama Ujung Tombak GK, GK Ladies, GK Milenial, GK Skyteam, GK Pengusaha dan GK Dakwah.
Foto:Sekretaris GK Ladies Veve Safitri
Veve Safitri , Sekretaris GK Ladies ditunjuk sebagai Ketua Panitia Syukuran ini, dan acara ini akan dimeriahkan dengan Line Dance, Flasmob dan group Band.  Direncanakan akan mengundang Para Pembina GK, Sahabat-sahabat GK  dan beberapa undangan vip lain nya,” ujar Veve dalam keterangan  tertulis nya, sore ini, Minggu (21/04/2019).(ds/red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA