Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketum PP. Perpani Kelik Wirawan kunjungi tempat latihan Atlet Pelatnas

Jakarta-Menghadapi Sea Games bulan November 2019 nanti, yang direncanakan diadakan di Philippines, sejumlah atlet yang tergabung dalam Pelatnas Perpani sudah melakukan pelatihan sejak awal bulan April lalu.

Atlet Nasional Pelatnas yang diharapkan berjumlah 25 orang ini terdiri dari beberapa daerah, antara lain Jambi, Yogya, Kaltim, Jawa Barat, Kalteng, Banten , DKI dan Semarang. Mereka di dampingi oleh Pelatih handal yaitu Nurfitriyana, salah satu Srikandi Panahan Indonesia, Budi Widayanto dan Wahyu Hidayat. Ketiga Pelatih ini yang akan terus mendampingi para altet selama pelatnas ini.
Guna memberi semangat dan motivasi kepada para atlet nya, Kelik Wirawan, Ketua Umum PP. Perpani kemarin, Senin (23/04/2019) mengunjungi atlet Pelatnas di tempat latihan mereka Lapangan Yonkav 7 Prayoga Satya Kodam Jaya, Cijantung, Jakarta Timur.

Kelik mengatakan kepada para atlet Pelatnas agar tetap bersemangat dalam mengikuti pelatihan, disiplin dan bersama sama berjuang dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.
"Target kita adalah mendapatkan medali di Sea Games, untuk itu, berlatihlah secara baik, bersama sama, menjaga kekompakan dan bersaing secara fair,"ujar Kelik.

Dalam bidang olahraga apapun akan sama, ada persaingan, ada seleksi, ada degradasi dan ada yang harus tersingkir, untuk itu, tetaplah berlatih secara maksimal dan bertekat membawa harum nama Indonesia," lanjut Kelik

Selain melakukan latihan yang dijadwal setiap harinya, atlet Pelatnas ini juga diberikan motivasi dengan berlatih dan pengumpulan score di tempat lain, dengan harapan, mereka akan terbiasa dalam medan dan situasi lapangan apapun. secara berkala juga dilakukan refreshing berupa nonton bareng. Dengan demikian, para atlet tidak merasa jenuh dengan situasi latihan yang monoton. (ds/red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA