Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Lurah Pejagalan Mendukung Kegiatan Positip RTH Kalijodo Untuk Hiburan Masyarakat



Jurnal34news.com - Kalijodo selalu menampilkan hiburan berbeda, kali ini di RTH kalijodo ada pagelaran lunching album ” Eko mega bintang dan lady micin” Sabtu malam minggu ( 27/04/2019).

Sebelum gelaran lunching album di mulai di gelar press conference di aula RTH kali jodo yang di hadiri oleh artis -artis ibu kota di antara nya, Ucok Baba, Lolly , Hamka siregar ( Tukang Bubur naik Haji) Roni Dozer, mantan vocalis asbak band Raka Jalus, Puri Harun, artis-artis dari global musik Mia mirza, Novi, 2H, dan lain-lain.

Dalam keterangan press conference tersebut eko mega bintang mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah hadir serta para bintang tamu yang mensupport acaranya.


Dan tatkala penting kepada Daenk Jamal yang sudah memberikan fasilitas serta dukungan atas terselenggaranya lunching album yang di gelar di RTH kalijodo.

Sela sela press Conference tersebut daenk Jamal mengatakan bahwa RTH kalijodo ini selalu terbuka kepada siapa saja, dan selalu mensupport gelaran acara-acara positif.

Setelah press conference selesai acara lunching di mulai dengan pengisi acara pertama ucok baba dan Lolly


Penonton RTH kalijodo begitu antusias mengikuti candaan serta lagu duet antara ucok baba dan lolly tersebut.

Acara lunching album “eko mega bintang dan Lady micin ” ini semakin semarak dengan kehadiran lurah pejagalan ichsan firdausy yang sempat membawakan lagu kesayangan nya.

Dalam sesi tanya jawab bersama awak media forwarta ,lurah pejagalan selalu mendukung kegiatan di lingkungan kelurahan pejagalan termasuk di RTH kalijodo jakarta utara.

” Saya selalu mendukung kegiatan yang positif,apalagi saya tahu betul dengan daenk jamal yang mengetahui sejarah kalijodo ini hingga bisa menjadi wisata seperti ini.” Ungkap ichsan firdausi.


Lanjutnya, saat nya sekarang untuk bersinergi dan membangun kelurahan pejagalan ini agar menjadi lebih baik lagi.

Dan di sesi terakhir daenk jamal mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan support lurah pejagalan ichsan firdausi kepada RTH kalijodo.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA