Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Operasi Keselamatan Jaya 2019 akan akan dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Metro Jaya terhitung mulai Tanggal 29 April hingga Tanggal 12 mei 2019.


                                keterangan foto ; Polantas menindak pelanggar lalulintas

Jurnal34news.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memimpin apel pasukan 'Operasi Keselamatan 2019'. Apel ini dilakukan di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, yang diikuti ratusan personel dari Polri, TNI, dan Dishub.

Dalam Pidatonya “Memang kecelakaan itu diawali dari pelanggaran-pelanggran kecil yaitu karena tidak taat dan patuh pada aturan yang ada.Bilamana kita bisa meminalisir bahkan mengniadakan pelanggaran itu kecelakaan lalu lintas itu akan semakin turun,tambahnya.

Kita berharap dengan kegiatan, pelaksanaan operasi keselamatan kita berlalu lintas ini, apa-apa yang diharapkan bisa terwujud,harap Kapolda Metro Jaya.

“Meskipun angka kecelakaan Fatalitas mengalami penurunan kemudian juga, namun tentunya kita berharap ini akan semakin terus menurun dengan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan ini. Mudah-mudahan dengan upaya-upaya kita ini angka daripada kecelakaan akan semakin turun dan Fatalitas kecelakaan lalu lintas akan semakin turun, harap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono saat memberikan keterangan Pers nya Senin 29/04.

Dir Lantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. YusufDitempat yang sama Dir.Lantas Polda Metro Jaya  Kombes.Pol.Yusuf menjelaskan kepada awak media, ” Adapun Yang ikut terlibat dalam operasi Keselamatan Jaya 2019 kali ini seluruhnya ada 2771 personil anggota dan akan datambah dengan POM TNI,kemudian dari dinas Perhubungan, Pol PP serta dari Instansi terkait,terangnya

Kegiatan ini akan melihat Sikon dimaksudkan, ” pada saat nanti kita laksanakan kegiatan Operasi Simpatik dan nanti diharapkan dalam kegiatan ini tidak menimbulkan suatu kemacetan. kita akan cari lokasi-lokasi  yang kalaupun itu dilaksanakan secara stasioner berarti kita mencari tempat-tempat yang nanti disitu kita melaksanakan kegiatan (Operasi) tidak akan menimbulkan kemacetan Seperti di Jl.Benyamin Sueb Kemayoran’ sebab dijalan tersebut terbilang lebar dan lebih tidak menimbulkan kemacetan serta di menggala Wana Bhakti, jadi kegiatan Operasi ini tidak mengganggu kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya.Harapnya.


Diakhir Apel Kapolda Metro Jaya Irjen.Gatot Eddy Pramono menyematkan Pita Penanda dimulainya Operasi Keselamatan Jaya 2019 Kepada anggota yang tergabung dalam operasi yang diantaranya kepada anggota , ” Dit Lantas Polda Metro jaya ,POM TNI serta Dinas Perhubungan (DISHUB). (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA