Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Soto Mbah e hadir pada syukuran GK Jokowi


Jurnal34news.com - Dalam  rangka  mensyukuri  kemenangan  Bapak  Joko  Widodo -  KH Ma’ruf  Amin  yang  berdasarkan  hitung  cepat  atau  quick count  berbagai  lembaga  survei,  memenangi  pertarungan melawan  pasangan  Prabowo  Subianto  -  Sandiaga  Uno,  untuk menjadi  Presiden  dan  Wakil  Presiden  RI  2019  -2024,  Galang Kemajuan  Jokowi  Connection  menggelar  Acara  syukuran, yang akan diadakan pada hari Jumat 26/04/2019 pukul 14.00 hingga malam hari.

Acara  syukuran  ini  juga  diadakan  untuk  mengucapkan terima  kasih  dan  apresiasi  yang  sebesar-besarnya  kepada para  relawan,  para  donatur,  dan  para  sesepuh  serta  para Caleg  partai  pendukung,  yang  bersama-sama  bahu membahu untuk  memenangi  calon  Presiden  dan  wakil Presiden  01,  Jokowi  -  Amin. Kegiatan  syukuran  kami  adakan  dengan  menggelar  Doa Bersama,  pemotongan  tumpeng,  haul  pemotongan  rambut, dan  hiburan  yang  dipersembahkan  dari  dan  untuk  para relawan GK Seluruh Indonesia.


Selain acara potong tumpeng dan makan bersama, juga disajikan aneka hidangan lain nya. Salah satu hidangan yang menarik perhatian adalah Soto Mbah'e. Soto yang menjadi andalan pemilik nya yang akran disapa dengan sebutan mas Iqbal, adalah soto hasil rasikan mas Iqbal sendiri. Dengan rasa nya yang khas, soto tersebut menjadi hidangan andalan tamu tamu VIP yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Nampak bersama menyicipi soto mbah'e  opa Sidarto dari TKN, politikus Budiman Sujadmiko, Ustadz Abdul Wahid, Saleh Husin, dan beberapa tamu vip lain.

Iqbal mengatakan, dirinya merasa senang karena bisa menyajikan soto mbah'e untuk acara kemarin. Dibantu asisten nya Triaji,  Iqbal tampak sibuk meracik soto.


Acara ini akan dihadiri oleh seluruh sahabat GK Jo baik yang di Jakarta, luar daerah ini berlangsung sukses, meriah dan lancar, meskipun hujan yang menguyur kota Jakarta cukup deras, namun tidak mengurangi antusias sahabat GK Jo untuk bersyukur dan bergembira menyambut kemenangan Pasangan calon nomor urut #01 Jokowi-Ma'ruf Amin.(ds)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA