Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Warga Perumahan Bumi Parung Permai keluhkan efek Pembangunan Taman Rekreasi Wana Griya


Keterangan foto : Luapan air dari Danau buatan di Wana Griya yang dialirkan ke komplek BPP

Jurnal34news.com -- Dampak dari pembangunan taman rekreasi Wana Griya yang terletak di desa Cogreg, Parung, Bogor mulai di keluhkan warga  Perumahan Bumi Parung Permai (BPP) Dimana saat menghadapi musim hujan seperti sekarang ini, jalan jalan di dalam komplek perumahan yang berbatasan langsung dengan taman rekreasi tersebut menjadi banjir dikarenakan luapan/buangan danau buatan yang di alirkan ke komplek BPP.

Sejak berdiri nya danau buatan di taman rekreasi Wana Griya memang sudah banyak membuat warga yang tinggal di perbatasan tersebut merasa kurang nyaman," ujar salah seorang warga BPP. Selain suara musik dan panggung hiburan yang terdengar sepanjang hari, jika hujan lebat, jalan komplek ini terjadi genangan air yang cukup banyak dan menganggu aktifitas kami.
Keterangan foto : Genangan air di kompek Perumahan BPP

Kami mohon kepada pihak Pemda Bogor atau siapapun yang berwenang, untuk bisa memperhatikan keluhan kami. Jika izin sudah dikerluarkan, dengan dampak menganggu lingkungan, apakah sudah benar. Warga BPP berharap agar Pemerintah Kabupaten Bogor yang berwenang dapat memperhatikan keluhan masyarakat nya. Sehingga dampak dari pembangunan taman rekreasi tersebut menjadi tidak nyaman.  (ds/red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA