Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Atlet Pelatnas Panahan Nobar di sela sela padatnya jadwal latihan


Jurnal34news.com - PP Perpani mengajak atlet Pelatnas berserta Pelatih,  nonton bareng (nobar) film AvengerS4 , di Cinemax XXI Plasa Semanggi , Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei  2019. Upaya ini sebagai cara menghilangkan kejenuhan dan  memotivasi para atlet agar  terus bersemangat dalam persiapan menjelang Sea Games 2019 dan Kejuaran dunia Olympiade 2020.


Sebanyak 25 atlet, 2 pelatih dan 2 official  yang ikut nonton bareng adalah atlet yang tengah mengikuti Pelatnas di Jakarta. Mereka berasal dari DKI, Banten. Jabar, Jateng, Lampung, Jambi, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.


Kelik Wirawan, Ketua Umum Perpani yang diwakili oleh Lana T. Koentjoro Wakabid Organisasi Daerah, mengatakan acara ini merupakan apresiasi bagi para atlet yang sudah berlatih jelang Sea Games 2019, sekaligus membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

"Kita nonton bareng para atlet, pelatih, dan asisten pelatih untuk refreshing karena mereka ini kesehariannya bergelut dengan latihan dan latihan.

Melalui acara nonton ini, ada sedikit jeda untuk mendengar harapan sekaligus semangat dari para atlet dan official," ujar Lana

Melalui nobar ini, diharapkan para atlet akan lebih bersemangat berlatih. "Tadi kita lihat saat para atlet datang ke  bioskop, mukanya cerah luar biasa. Kalau terlihat cerah begini, berarti semangat mereka ini akan selalu tumbuh," lanjut Lana.

Menurutnya, membangun rasa optimisme itu penting, dan yang lebih penting masyarakat Indonesia mendoakan para atlet. "Karena usaha lahiriyah sudah dilakukan sekarang usaha batiniyah yang harus dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia agar para atlet dan pelatih semakin tumbuh keyakinan untuk meraih yan terbaik," pungkas Lana.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA