Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Daenk Jamal Bersama Dengan Artis (APAD) dan Kemenpora Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim di RTH Kalijodo



Jurnal34news.com - Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan dan buka puasa bersama, wadah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) bersama Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora), menggelar acara ‘Rama dan Irama’, bertempat di RTH Kalijodo, Jakarta Barat, Sabtu (18/5 mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara ‘Rama dan Irama’ tersebut diprakarsai wadah APAD yang dikomandio Ketua Umum Maya Angkasa.


Dalam sambutannya Maya Angkasa mengatakan bahwa acara ini Digelar secara spontanitas untuk ikut memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019.

“Ini masuk tahun ke-2 eksistensi APAD di masyarakat. Kami memang selalu menggalakkan kepedulian, baik terkait bencana alam yang menimpa sejumlah daerah di Tanah Air maupun pemberian santunan bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan,” kata Maya Angkasa selalu penanggungjawab acara kepada awak media..


Sejumlah artis ternama Ibukota, ikut ambil bagian serta memberikan kontribusinya untuk memberikan santunan kepada undangan anak yatim dan piatu.

Menurut Daeng Jamal selaku Ketua Garda Bintang Timur mengatakan bahwa pada momentum di bulan baik serta penuh rahmat dan keberkahan, selayaknya sebagai umat Islam harus memiliki kepedulian. Jadi, tambah dia, ada pemberian santunan kepada anak yatim piatu, agar pada saat Hari Raya Idhul Fitri 1440 H bisa merayakan dengan hati gembira.


Dari sejumlah artis top Ibukota yang sedianya bakal hadir antara lain Endang S Taurina, Connie Constantia, Mega Mustika, Nana Mardiana, Ricky Likoer, Novi Alya, Boy Sahara, Yetty Angelica, Palu Putung serta puluhan lainnya.


“Mereka juga akan menghibur anak yatim piatu lewat lagu-lagu religi.

Sebab, sejumlah artis juga bertepatan baru saja meluncurkan single religi masing-masing,” jelas Maya Angkasa.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA