Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Daenk Jamal Dan Istri Turun Kejalan Meruya Ilir Bagikan Takjil

JURNAL34NEWS.COM.Jakarta-Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal didampingi oleh istri Nur Hidayah yang juga pengelola RTH Kalijodo Menyempatkan diri berbagi keberkahan bersama warga kembangan jakarta barat Rabu (22/05).

Daenk jamal bersama Eko mega bintang dan juga tim dari anak indigo Bekerja sama dengan PT.Sukma Karya Sejati (SKS)  membagikan takjil di lampu merah meruya selatan dibantu personil polsek kembangan pimpinan Wakapolsek AKP H Suparman .SH.

Sebanyak 5000 Takjil  yang berisi makanan dan minuman segar dengan menggunakan tupper ware dan di bagikan kepada pengendara yang lewat serta warga sekitar.

Menurut Eko Mega Bintang Program Bagi Takjil ini lebih banyak dari pada tahun lalu yaitu hanya 3000

"Alhamdulilah Tahun ini kami bisa membagikan takjil kepada masyarakat kembangan sebanyak 5000 takjil,ini lebih banyak dari Ramadhan Tahun Kemarin"Pungkas Eko.

Sedangkan Daenk Jamal yang berpartisipasi dalam acara ini mengapresiasi dengan pembagian takjil di jalanan.

"Saya sangat senang dan bangga bisa turun langsung kejalan memberikan takjil untuk masyarakat di wilayah kembangan ini"Ujar Daenk Jamal.

Daenk pun sangat bersyukur semoga apa yang kami lakukan ini mendapatkan keberkahan dan bermanfaat untuk orang lain,serta kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak polsek kembangan yang memberikan izin dan membantu acara ini Tutup Daenk Jamal

Usai berbagi takjil rombongan kembali ke polsek kembangan dan di sambut oleh Kapolsek Kembangan Kompol.Joko Handono S.IK dan dilanjutkan dengan Berbuka puasa bersama.(Wisman)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA