Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Ciamis Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kab Pangandaran Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019



Jurnal34news.com -- Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri kegiatan silaturahmi dengan komponen masyarakat Kabupaten Pangadaran pasca pemungutan suara Pemilu 2019 di aula Sekda Kab. Pangadaran. Rabu  (8/05/2019)  dimulai dari Jam 13.45 wib sampai dengan 14.45. wib .

Selain Kapolres Ciamis, hadir pula Bupati dan wakil bupati Pangandaran , Dandim 0613/Ciamis, Kapolsek jajaran Kab pangandaran,Danramil jajaran kab pangandaran ,kepala skpd dan camat  sekabupaten Pangandaran,pasi intel kejari ciamis  Forkopimda, ketua KPU, Ketua Bawaslu, para ketua tim pemenangan capres dan cawapres serta unsur masyarakat lainnya para pimpinan parpol dan tamu undangan hampir 150 orang dari berbagai unsur masyarakat.


Acara yang dimulai dengan Sambutan Sambutan oleh,

1. Sambutan Bupati Pangandaran :
Tahapan pemilu di wilayah Kab. Pangandaran telah selesai, terdapat beberapa kekurangan dalam setiap tahapan pemilu di wilayah Kab. Pangandaran namun secara keseluruhan Wilayah kab. Pangandaran sukses melalui seluruh tahapan dan dalam kondisi aman, Apresiasi perlu diberikan kpd Kepolisian dan TNI yg sukses mengamankan seluruh tahapan Kampanye. Bupati menghimbau agar masyarakat bersatu kembali dengan tujuan bersama yaitu Pangandaran Hebat.

2. Sambutan Dandim 0613 Ciamis :
TNI s/d saat ini menjamin netralitasnya dan bersama dengan Polri akan senantiasa menjaga dan mengamankan tahapan Pemilu ini sampai selesai.
Selanjutnya TNI, mengajak seluruh komponen masyarakat utk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah Kab. Pangandaran.

3. Sambutan Kapolres Ciamis :
Pemilu serentak yg dilaksanakan di wilayah Kab. Pangandaran secara keseluruhan telah selesai, Apresiasi perlu diberikan kepada KPU dan jajarannya serta Bawaslu dan Jajarannya. Berkat dukungan seluruh komponen masyarakat tahapan demi tahapan Pemilu telah dilakukan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis. Mari kita sabar menunggu keputusan KPU dan menghormati keputusan KPU, jangan ada euforia massa yg berlebihan. Mari kita sama sama sabar menahan diri dan menghormati mekanisme aturan yang ada.
Pemungutan suara telah usai mari kita bersatu kembali sebagai masyarakat Pangandaran, untuk membangun Pangandaran dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. Terlebih di Bulan suci ini bulan yang sangat mulia untuk berbuat kebaikan.

4. Pengucapan Deklarasi Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019 di kab. Pangandaran dan Sesi foto bersama sebagai simbol kondusifitas Kab. Pangandaran, yg diikuti oleh Forkopimda, Tokoh Parpol, Tokoh Ormas dan komponen masyarakat yg hadir.


“POLRI tetap menjamin netralitas dalam proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, dan sepakat dengan Bawaslu Kab Pangandaran agar kita semua dapat menahan diri dan bersabar utk menunggu keputusan resmi dari pihak KPU, sehingga dapat menjaga kondusifitas wilayah Kab. Pangandaran” Tutur AKBP Bismo Teguh Prakoso (red)



Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA