Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Buka Acara Bhakti Sosial Dan Pengobatan Gratis Di Muara Angke

Jakarta Utara-Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Bantuan Sembako kepada 500 warga masyarakat di Muara Angke wilayah Pelabuhan Tanjung Priok pada  Sabtu (18/06/2019)Kegiatan Bhakti Sosial ini bertempat di aula pelelangan pelabuhan muara angke Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan Bhakti sosial Pengobatan Gratis dan Bantuan sembako dibuka oleh langsung  Kapolres Pelabuhan Tanjung priok  Akbp Reynold. E.P. Hutagalung, S.E.S.I.K.,M.Si.,M.H dan di hadiri oleh Irwasda dari polda metro jaya  Kombes Pol. Drs. Komarul Zaman, SH.,M.H.
Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Umardani, M.Si.Kabiddokkes Polda Metro Jaya diwakili Kompol.dr. Mintarya Suryanto, M.M.

Hadir juga pejabat dari pemprov Dki Jakarta Walikota Jakarta Utara yang  diwakili Camat Penjaringan Mohammad Andri dan unsur TNI Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm.Arif Rahman, S.sos yang di dampingi olehDanramil Penjaringan diwakili Kapten. Neking dan Tampak hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold.

Pembukaan kegiatan ini di awali dengan Pembacaan doa oleh  IPDA. H. Suratman, SH. dan kemudian di sambung dengan sambutan  dari kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.AKBP. Reynold. E.P. Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H

isi sambutan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Reynold. E.P. Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H.mengatakan
Dari 3 wilayah hukum Polsek Jajaran yaitu Polsek Sunda Kelapa, Polsek Kalibaru, Polsek Muara Baru, namun yang ada warganya di wilayah Polsek Sunda Kelapa di Muara Angke dengan jumlah penduduk 16.345 jiwa.

Dilanjutnya Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, kegiatan ini sudah kita laksanakan beberapa kali pungkas kapolres
"Ini menjadi suatu bukti wujud perhatian Polri untuk terus peduli terhadap warga sekitar, kepedulian kami yang hadir disini perwakilan dapat ikut serta" Tandasnya

" Kiranya apanya yang menjadi wujud nyata ini dapat bermanfaat kepada masyarakat secara kesehatan jasmani dan rohani Kiranya hal ini dapat dirasakan oleh bapak/ibu sekalian"Tutup Kapolres.

Sedangkan  Camat Penjaringan Andri Hidayat memberikan apresiasi kepada kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang peduli dengan masyarakat muara angke.

Andri juga meminta maaf karena walikota jakarta utar tidak bisa hadir dalam acara ini,ini juga acara yang kedua di lakukan oleh Polda Metro Jaya Ujar Andri.

Camat Penjaringan juga mengucapakan kan terima kasih kepada Polres pelabuhan dan Polda Meter jaya dengan adanya kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis ini.

"Saya atas nama pemerintah kota Jakarta Utara mengucapkan terima kasih atas peran sertanya, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tentunya yang bisa kita ucapkan terima kasih yang bisa kita berikan doa, agar Polri tetap jaya"Tutupnya.

Masih dalam kegiatan bhakti sosial  Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Umardani, M.S.i juga ikut memberikan sambutannya beberapa poin kepada warga muara angke

- Bahwa ini sebagai wujud kepolisian kepada masyarakatnya selain tugas pokoknya juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

- Wujud kepedulian Polri walaupun sedikit, apa yang diutarakan pak camat penjaringan cukup baik kita kedepan bersinergi dengan unsur untuk pelaksanaan baksos berikutnya sambutnya

Sedangkan  Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs Komarul Zaman, M.Si memberikan sambutannya

"Tugas Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Kegiatan ikut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat"Ucapnya

Kombes Pol. Drs Komarul Zaman, M.Si juga mengucapkan Terimakasih atas kehadirannya warga muara angke dan , kami mohon doa mudah-mudahan tanggal 22 nanti  hasil rangkaian Pemilu penghitungan  Real count  Indonesia tetap Aman, Damai dan Sejuk.

Sambutan Terakhir dari Tni yaitu  Dandim 0502 JU Letkol. Arm.Arif Rahman, S.sos.
Polres Pelabuhan Tanjung Priok dapat melakukan kegiatan Baksos ini mudahan mendapat berkah dari Allah SWT.

"Semoga ini dapat meringankan beban di masyarakat apapun yang diberikan dapat bermanfaat"tutup Dandim

Pemberian sembako simbolis oleh Irwasda Polda Metro Jaya, Dirbinmas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Dandim 0502 JU, Walikota JU diwakili, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Dokkes Polda Metro Jaya kepada masyarakat Muara Angke dan dilanjutkan dengan Peninjauan tempat bakti sosial dan bakti kesehatan(Ws)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA