Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kompaknya ,Kapolres Ciamis dengan Dandim 0613 Membagi bagikan Takjil kepada Masyarakat


Jurnal34news.com - Sekitar alun alun sore ini  ini tampak berbeda ,hari ini Polres Ciamis Polda Jawa Barat dan Kodim 0613 Ciamis bersama-sama berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Alun-alun Ciamis, Jumat (10/5/2919).

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagyo ikut terjun dalam kegitan tersebut.


Tak hanya dua orang nomor satu di Polres Ciamis dan Kodim 0613, lapangan nampak hadir pula Ketua  Bhayangkari Cabang Ciamis ,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan pejabat utama polres ciamis .

“Berbagi takjil ini sebagai bagian dari upaya aksi humanis, menjalin sinergitas TNI dan Polri. Juga memberi manfaat kepada masyarakat, sekarang warga sedang berpuasa dan menjelang berbuka," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso.


Kapolres menambahkan, dalam bagi-bagi takjil gratis kali ini ada ratusan takjil yang dibagikan yang diikuti anggota sebanyak 60 orang,Menurutnya, pembagian takjil akan dilaksanakan secara berkesinambungan, meski tak setiap hari di bulan Ramadhan 2019 ini. Selain membagikan takjil, Polres Ciamis juga akan melaksanakan buka bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

“Nanti kita juga akan melaksanakan buka bersama komunitas-komunitas. Supaya terjalin komunikasi yang baik dan memberi manfaat kepada masyarakat, sama-sama sedang berpuasa,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres turut menyampaikan himbauan kamtibmas.

Menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif. Seperti mengaji dan bersedekah, supaya menambah amal dan pahala,” ucap kapolres (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA