Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Kalideres Gelar Operasi Miras ,Ratusan Botol berbagai Merk berhasil di Sita Dari Pedagang


Jurnal34news.com Jakarta Barat - Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat merazia sejumlah warung atau kios yang menjual minuman keras. Razia dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama ramadhan.

Razia tersebut dilakukan di beberapa titik di kawasan Semanan. Diantaranya kios berada di pasar Hipli, warung di Jalan Keramat, dan dua kios di Jalan Semanan RT 03/08 pada Kamis (09/5/2019) sore.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana melalui Kanit reskrim AKP Syafri Wasdar mengatakan, untuk operasi miras kali ini pihaknya rutin melakukannya khususnya dibulan ramadhan.


"Mengingat ini daerah pemukiman banyaknya warga yang membeli minuman. Sehingga kita menindak lanjuti dengan cara operasi ditempat-tempat yang menjual miras," ucap Syafri saat memimpin operasi.

Dalam operasi ini pihaknya menyita dan mengamankan ratusan miras dari barbagai merk.

"Setiap hari kami terus melakukan razia miras di wilayah Kalideres. Hal ini dilakukan atas perintah Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi," tandasnya.

Saat menggelar tersebut turut hadir diantaranya Kanit reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Panit reskrim Ipda Sampe Tambunan, Panit narkoba Iptu Nasip Sitorus dan personel lainnya.(iv/wit)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA