Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Relawan Militan #01 Mengajak Mendinginkan Situasi Politik, Jelang Ramadhan

JAKARTA-Acara yang digelar Sahabat Relawan Militan #01, tasyakuran bersama seluruh kelompok organisasi pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin Jumat (3/05/2019) lalu dihadiri relawan militan pendukung Jokowi.

Mereka dari berbagai organ seperti Solmet, Projo, Bravo 5, Seknas, GK Milenial, GK Jokowi, GKSW, Jokower Jakarta, Arjo dan masih banyak lagi yang lain nya.
Mereka mengajak pendukung pasangan nomor 01 dan 02, bersama-sama mendinginkan suhu politik menjelang bulan Ramadhan,hadir dalam acara, Tokoh ulama Habib Syahdu, dan beberapa tokoh lain nya.

Jeffry Yunus, Ketua Panitia Penyelenggara acara Tasyakuran ini mengatakan," Acara ini sangat khidmat. Penuh makna tepat dengan menyambut jelang Puasa Ramadhan. Bersama sahabat relawan militan #01 suasana  sangat islami tidak eforia," ujar Jeffry.
Lain dengan Agenda yang lain kebanyakan ,adanya ceramah habib Syahdu dan shalawat badar  Ustad semakin bermakna doa Tasyakuran & Ramadhan.

Semoga ini adalah bagian yang kecil relawan yang mendoakan Jokowi- Ma'ruf Amin, agar menjadi Pimpinan yang Amanah yan di harapkan oleh bangsa Indonesia kedepannya dalam rangka menuju Indonesia Maju. (ds)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA