Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berbagi Takjil Di Pos 1 Pelabuhan Tanjung Priok

Jurnal34news.com -- Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok sore ini (17/5/2019) membagikan makanan untuk berbuka puasa (Tajil) di Pintu Masuk Pos 1 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, kegiatan berbagi Tajil ini langsung dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional Iptu Sugiya dan Kanit Diyaksa Iptu Heri Joni dan bersama anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Para anggota Satlantas membagikan Tajil kepada para pengendara Sepeda Motor, Mobil, Pengemudi Truk Trailer yang melintas di Pos 1 Pelabuhan Tanjung priok.

Dalam membagikan Tajil tersebut tidak lupa Kasatlantas Polres pelabuhan Tanjung Priok, AKP Widodo.S juga memberikan nasehat kepada para pengendara, “Untuk selalu memperhatikan rambu-rambu lalu-lintas, menjaga keselamatan dalam berkendaraan dan menjaga untuk keselamatan kemanusiaan,” demikian Pesan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Widodo.S.

Kegiatan ini berakhir sampai dengan kumandang adzan Magrib mengema, dan persediaan makanan Tajil-pun habis tersalurkan kepada pengendara yang melintas.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA