Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Tasyakuran dan Doa Jelang Ramadhan Relawan Militan #01




Jurnal34news.com -- Dalam  rangka  mensyukuri  kemenangan  Bapak  Joko  Widodo -  KH Ma’ruf  Amin  yang  berdasarkan  hitung  cepat  atau  quick count  berbagai  lembaga  survei,  memenangi  pertarungan melawan  pasangan  Prabowo  Subianto  -  Sandiaga  Uno,  untuk menjadi  Presiden  dan  Wakil  Presiden  RI  2019  -2024, Relawan Militan Jokowi yang terdiri dari berbagai organ relawan, menggelar  Acara Tasyakuran dan Doa Bersama Jelang Bulan Suci Ramadhan, yang akan diadakan pada hari Jumat 03/05/2019 pukul 16.00 - selesai. Di Jl. Ampera IV Kemang, Jakarta Selatan


Acara Tasyakuran  ini  juga  diadakan  untuk  mengucapkan terima  kasih  dan  apresiasi  yang  sebesar-besarnya  kepada para  relawan militan pendukung  Jokowi yang telah bersama-sama  bahu membahu untuk  memenangkan calon  Presiden  dan  wakil Presiden  01,  Jokowi  - Ma'ruf Amin, juga apresiasi kepada Bawaslu, Aparat Keamanan, Petugas KPPS, Penyelenggara Quick Count/Hitung cepat yang telah mempublikasikan hasil Pemilu dengan transparan. Meskipun demikian para relawan tetap harus mendukung sepenuh nya hasil yang di umumkan KPU pada tanggal 22 Mei yang akan datang.


Kegiatan  Tasyakuran ini di adakan  dengan  menggelar Sholat Maghrib Berjamaah, Doa Bersama, yang dilanjutkan acara  pemotongan  tumpeng.

Hadir dan memberikan siraman rohani Ustadz Sahdu dan beberapa tokoh agama lain. Dari Organ Relawan Jokowi tampak hadir beberapa Ketua Organ, seperti Sylver dari Soulmate, Maria Eva dari Arjo, SInar Shinta dari GK Milenial, Wiwieq Soetoro dari GKSW, Fransisca Sestri dari GK Jokowi, Dr. Wendy dari Jokower Jakarta, Musdalifah Ketua Pemulung Indonesia, KP. Norman dan masih banyak lagi yang lain nya.

Hj. Anna Mariana SH., selaku tuan rumah sekaligus Pengarah Penasehat acara ini menyampaikan dalam sambutan nya," Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian para relawan yang sudah berjuang membantu pemenangan Bapak Jokowi - Ma'ruf  Amin.  Kita semua berkumpul disini untuk menyambung tali silaturahim dan terus berjuang mengawal bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin dalam kepemimpinan beliau di Pemilihan Presiden 2019-2024," ujar Anna

Alhamdulillah perjuangan kita membawa hasil, dimana sampai hari ini perhitungan suara di KPU yang sudah masuk hingga 67%, Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul diatas pasangan 02. Insya Allah, dengan tidak mendahului Kehendak Allah, pak Jokowi 2 periode sudah di tangan," pungkas Anna di akhir sambutan nya. (ds)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA