Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Warga Muara Angke Bersama Toga,Tomas Apresiasi Polsek Kawasan Sunda Kelapa Dalam Pengamanan Kerusuhan 22 Mei



Jurnal34news.com - Jakarta – Kapolsek kawasan Sunda Kelapa (Saka), Kompol Armayni, SH, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, adakan buka puasa bersama Tokoh masyarakat, warga Muara Angke, dan awak Media.

Acara buka puasa bersama yang diadakan didalam Aula Polsek Kawasan Sunda kelapa, Jakarta Utara. Jum’at (31/05). Kompol Armayni, SH, didatangi warga untuk berbuka puasa bersama. Dengan membawa Takjil, dan bukaan puasa lain


Warga juga membawa spanduk yang bertuliskan “Terima kasih kepada Jajaran Anggota TNI-POLRI Atas Upaya dan kerja keras mengamankan pasca Unjuk Rasa 22 Mei 2019. Dengan profesional dan Humanis dalam mendukung penegakkan hukum terhadap para perusuh. NKRI Harga Mati.”


Dalam penyampaiannya Kapolsek Kawasan Sunda kelapa, Kompol Armayni SH menyampaikan rasa terima kasih terhadap warga yang sudah datang bersama tokoh masyarakat serta media untuk mengadakan acara buka puasa bersama, selain itu juga terima kasih atas kunjungan, Apresiasi yang di berikan terhadap Jajaran Anggota kepolisian, untuk berbuka bersama dengan membawa Takjil, serta makanan Dan minuman untuk buka Puasa bersama.” ujar Armayni


“Saya mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI Polri, yang sudah menjaga keamanan pasa Pemilu serta usai Pemilu 2019, serta tragedi 22 Mei kemarin, terutama Polsek kawasan Sunda Kelapa, yang sudah memberikan himbauan agar tetap kondusif dan jangan mudah terprovokasi dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, khususnya untuk wilayah Muara Angke,” kata Dedi.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA